Rabu 18 Jul 2018 09:09 WIB

Calon Jamaah Haji NRA Cabang Mataram Ikuti Manasik

Jumlahnya 15 orang, dan berasal dari beberapa kota di Lombok, NTB.

Para calon jamaah haji NRA Cabang Mataram melaksanakan manasik.
Foto: Dok NRA
Para calon jamaah haji NRA Cabang Mataram melaksanakan manasik.

IHRAM.CO.ID, MATARAM – Sebanyak 15 calon jamaah haji NRA Group Cabang Mataram mengikuti manasik. Kegiatan manasik haji tersebut diadakan di Hotel Jayakarta Senggigi, Mataram Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (18/7).

Manasik haji tersebut dibuka oleh H Andi Bachtiar Gani mewakili Presdir NRA,  Hj Irmawati Asrul Azis Tabah. “Calon jamaah haji NRA  Mataram berasal dari Gilitrawangan, Kota Mataram dan  Kapek Gunung Sahari, Lombok Barat,  NTB,” kata Andi Bachtiar Gani melalui rilis yang diterima ihram.co.id, Rabu (18/7).

Ia menambahkan, pembimbing ibadah yang memberikan materi manasik adalah Ustaz  H Iwan Zawawi, Ustaz H Munawir Mustafa Umar Abdul  Azis, dan Ustaz  H Fawas Mustafa Umar Abd Azis. Mereka didampingi empat  staf  NRA Cabang Mataram, yakni Izza, Rijalulrahman, Arwani dan H Atim.

Pada kesempatan sebelumnya, Dirut NRA Group Irmawati mengungkapkan, musim haji tahun 2018, NRA Group akan memberangkatkan 549 calon jamaah haji. Selain dari Jadebotabek, para calon  jamaah haji NRA Group berasal dari berbagai kota.

Irma menyebutkan, para calon jamaah haji NRA Group  berangkat dari daerah ke Jakarta pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2018. Kemudian berangkat dari Jakarta ke Jeddah, Arab Saudi,  pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2018. “Mereka akan langsung masuk Makkah,” paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement