Sabtu 28 Jul 2018 12:24 WIB

Kedutaan Inggris di Saudi Luncurkan kampanye #HajiUK Twitter

Sebanyak 24.000 warga Inggris mengunjungi Kerajaan Arab Saudi untuk berhaji tahun ini

Kampanye Kedutaan Inggris soal layanan bantuan haji.
Foto: saudigazette.com
Kampanye Kedutaan Inggris soal layanan bantuan haji.

IHRAM.CO.ID, RIYADH - Kedutaan Inggris telah meluncurkan kampanye kesadaran Twitter untuk para peziarah Inggris yang datang untuk melakukan haji. Kampanye Twitter itu memasukkan tanya jawab Twitter langsung pada hari Senin untuk menginformasikan para peziarah Inggris yang melakukan perjalanan ke Arab Saudi tentang fasilitas yang disediakan oleh pemerintah setempat dan bantuan konsuler serta bantuan lain yang tersedia bagi mereka.

Duta Besar Inggris untuk Saudi Araia, Simon Collis mengatakan kepada Saudi Gazette bahwa ziarah haji tahunan adalah salah satu pertemuan terbesar umat Islam di dunia, dengan hampir 24.000 warga Inggris mengunjungi Kerajaan Arab Saudi selama ini.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Raja Salman dan memuji upaya Kementerian Haji untuk semua pengaturan yang mereka buat,” kata Collis.

Kampanye ini juga memasukkan poster Twitter dengan tips, informasi rinci haji. Siaran pers juga dikeluarkan untuk media Inggris di sekitar bantuan konsuler untuk para peziarah Inggris.

Kedutaan mendorong wisatawan untuk mengikuti #HajiUK dan mengirimkan pertanyaan mereka ke @UKinSaudiArabia di Twitter. Juga bahwa semua peziarah berencana sebelum berangkat dan memeriksa persyaratan yang ditetapkan oleh pemerintah Saudi untuk memastikan ibadahnya aman dan bebas masalah.

Bantuan konsuler memberi tahu para peziarah tentang prosedur dan persyaratan sebelumnya. Staf konsuler mendedikasikan sebuah yang telepon yang bisa dihubung oleh para peziarah 24 jam.

sumber : saudi gazette
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement