Selasa 11 Sep 2018 08:51 WIB

Syekh Abdulrahman Al-Sudais Nilai Haji Tahun Ini Sukses

Ia berterima kasih kepada smeua pihak yang melayani jamaah haji.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ani Nursalikah
Ketua Presidensi Umum untuk Dua Masjid Suci, Syeh Abdulrahman Al-Sudais (kanan).
Foto: Arab News
Ketua Presidensi Umum untuk Dua Masjid Suci, Syeh Abdulrahman Al-Sudais (kanan).

IHRAM.CO.ID, JEDDAH -- Ketua Presidensi Umum untuk Dua Masjid Suci, Syekh Abdulrahman Al-Sudais mengucapkan terima kasih pada pihak yang melayani jamaah haji. Ia menilai penyelenggaraan ibadah haji tahun ini sukses dan lancar.

Dilansir di Arab News pada Selasa (11/9), Al-Sudais memuji semua pihak atas upaya dan kontribusi pada keberhasilan musim haji. Ia juga memuji pejabat yang mengupayakan layanan terbaik mengurus kebutuhan jamaah selama tinggal di kota-kota suci.

Dia memuji Raja Salman Abdulaziz al-Saud dan Putra Mahkota Saudi atas dukungan penyelenggaraan ibadah haji. Tak lupa, dia berterima kasih kepada petugas keamanan atas upaya mengamankan ibadah haji. Secara khusus, dia mengapresiasi peran media atas berbagai pemberitaan layanan untuk jamaah haji dari Dua Masjid Suci.

Direktur Jenderal Pertahanan Sipil Brigjen Abdullah bin Eid Al-Qurashi juga mengapresiasi peran yang dilakukan berbagai institusi dalam melayani tamu-tamu Allah SWT. Gubernur Makkah Pangeran Khaled Al-Faisal menyatakan Saudi akan mengupayakan yang terbaik dalam melayani jamaah. Ia mengatakan pemerintah memastikan jamaah menikmati perjalanan haji dan umrah yang lebih nyaman dan mudah.

 

Dia berujar, Raja Salman telah membentuk Komisi Kerajaan untuk Makkah dan Tempat-Tempat Suci yang dipimpin Putra Mahkota Saudi. Komisi itu bertugas memfasilitasi prosedur haji dan umrah serta mengembangkan tempat-tempat suci.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement