Rabu 19 Sep 2018 19:07 WIB

Gubernur Madinah Berterima Kasih pada Kerja Sama Jamaah Haji

Jamaah haji berperan besar dalam keberhasilan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Andi Nur Aminah
Gubernur Madinah Pangeran Faisal bin Salman
Foto: Foto: Arab News
Gubernur Madinah Pangeran Faisal bin Salman

IHRAM.CO.ID, MADINAH -- Gubernur Madinah, Pangeran Faisal bin Salman bin Abdulaziz mengucapkan terima kasih atas kerja sama jamaah selama musim haji 2018. Sebab, hal itu berdampak pada kesuksesan penyelenggaraan ibadah haji di Madinah.

Dilansir di Asharq Al-Awsat Rabu (19/9), Pangeran Faisal juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan jamaah ke Masjid Nabawi tahun ini. Di hadapan Wakil Gubernur Madinah, Pangeran Saud bin Khalid Al-Faisal, Pangeran Faisal menyebut jamaah haji memainkan peran besar dalam keberhasilan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini.

Sebab, karena kerja sama dan kepatuhan jamaah terhadap instruksi, membuat penyelenggaraan haji berlangsung lancar dan aman. Wakil Menteri Haji dan Umrah Saudi Mohammed Al-Bejawi menyebut Madinah dikunjungi lebih dari 95 persen tamu Allah SWT yang berhaji. Sebanyak 1,2 juta jamaah masuk ke Saudi melalui Bandara Internasional Pangeran Mohammed bin Abdulaziz.

Selain itu, dia menambahkan, lebih dari 80 ribu kamar hotel dan akomodasi lainnya tersedia bagi jamaah yang hendak mengunjungi Masjid Nabawi. Aktivitas dan mobilitas jamaah haji tersebut diawasi pemerintah untuk memastikan pemberian layanan terbaik. Selain itu, pemerintah menyediakan layanan kesehatan terpadu untuk semua pengunjung Madinah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement