Ahad 23 Sep 2018 07:01 WIB

500 Yatim Ikuti Periksa Kesehatan Gratis NRA Group

Hari kedua, 500 yatim akan mengikuti kegiatan yang sama.

Seorang anak yatim tengah mengikuti pemeriksaan mulut dan gigit dalam rangka acara NRA Group Peduli Yatim.
Foto: Dok NRA
Seorang anak yatim tengah mengikuti pemeriksaan mulut dan gigit dalam rangka acara NRA Group Peduli Yatim.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka memperingati 10 Muharam 1440 H, NRA Group menggelar kegiatan bertajuk NRA Group Peduli Yatim. Kegiatan itu berupa santunan dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk anak yatim.

NRA Group Peduli Yatim diadakan selama dua hari, yakni Sabtu (22/9) dan Ahad (23/9). Temptnya di Tempatnya di Wisma Umrah Haji Indonesia, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah, pada hari pertama, Sabtu (22/9) kami dapat memberikan santunan dan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada 500 anak yatim,” kata Panitia NRA Group Peduli Yatim, drg  H Andi Muhammad Bayu dalam keterangan pers yang diterima ihram.co.id, Sabtu (22/9).

photo
Sejumlah anak yatim bersiap-siap mengikuti periksa kesehatan gratis yang diadakan oleh NRA Group.

Ia menambahkan, pada hari kedua, Ahad (23/9), pihaknya mengundang sebanyak 500 anak yatim untuk kegiatan yang sama. “Dengan demikian, total anak yatim yang kami undang untuk acara santunan dan pemeriksaan kesehatan gratis mencapai 1.000 orang. Mereka berasal dari wilayah Jadebotabek,” tuturnya.

Ia menyebutkan, pemeriksaan kesehatan gratis ditangani oleh tiga  dokter spesialis, empat  dokter umum dan dua  dokter gigi. “Melalui kegiatan Peduli Yatim, NRA Group ingin mengajak anak-anak yatim untuk hidup lebih sehat dan lebih baik,” papar Bayu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement