Senin 24 Sep 2018 15:41 WIB

Gelar Pameran, NRA Group Berikan Harga dan Diskon Khusus

NRA menggandeng hotel dan bank syariah.

Direktur Marketing NRA Group, Indah Jamhari, membuka secara resmi Pameran Umrah dan Haji Berkah Muharam, di Jakarta, Senin (24/9).
Foto: Dok NRA
Direktur Marketing NRA Group, Indah Jamhari, membuka secara resmi Pameran Umrah dan Haji Berkah Muharam, di Jakarta, Senin (24/9).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- NRA Group menggelar Pameran Umrah dan Haji Berkah Muharam. Pameran tersebut diadakan di Wisma Umrah dan Haji Indonesia, Mampang Square, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Pameran umrah dan haji tersebut dibuka oleh Direktur Marketing NRA Group, Indah Jamhari, Senin (24/9). “Pameran umrah dan haji NRA Group ini akan berlangsung hingga hari Ahad (30/9),” kata Indah Jamhari melalui keterangan pers yang diterima ihram.co.id, Senin (24/9).

Pembukaan pameran tersebut dihadiri oleh Manajemen NRA Group, yakni Indah Jamhari, dan Direktur Produksi NRA Group, Atik Sunduseng. Selain itu, hadir Aisten Manajer Penjualan Hotel Fairmont, Mubashar Husain;   Kepala Cabang BSM Sudirman Jakarta, Yuri Leonardi; dan motivator, Aqua Dwipayana.

“Selama pameran berlangsung, kami memberikan harga dan diskon khusus. Harga paket umrah mulai Rp 18 jutaan, sementara diskon berkisar dari Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta,” ujar Indah.

Pada pameran tersebut, NRA Group menawarkan tujuh paket umrah. Paket Silver Hemat (Rp 23,45 juta); paket Silver (Rp 27,45 juta); dan paket Gold (Rp 34 juta). “Pembelian paket tersebut selama pameran berlangsung akan mendapatkan diskon Rp 1 juta,” tuturnya.

Berikutnya, paket Hemat 1  (Rp 21,95 juta); dan paket Hemat 2 (Rp 20,95 juta).

Ada pula,  paket Standart (mulai Rp 18,65 juta), dan paket Aruna by Lion Air (Rp 16,45 juta). “Pembelian paket  Hemat 1, hemat 2, Standart 1 dan Aruna, selama pameran berlangsung akan mendapatkan diskon Rp 500 ribu,” paparnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement