Selasa 22 Jan 2019 07:23 WIB

Albilad dan Koperasi Dharma Karya Gelar Seminar Umrah

Acara ini bertujuan untuk memaksimalkan potensi jamaah umrah di Sumatera Selatan.

Direktur Albilad Universal, Dadan Jajuli bersama dengan kepala cabang Albilad Palembang dan perwakilan BSM Cabang Palembang.
Foto: Dok Albilad
Direktur Albilad Universal, Dadan Jajuli bersama dengan kepala cabang Albilad Palembang dan perwakilan BSM Cabang Palembang.

IHRAM.CO.ID, PALEMBANG – Albilad Cabang Palembang dan Koperasi Dharma Karya  Palembang menggelar seminar umrah. Seminar yang diadakan di Rio City Hotel, Palembang, Sabtu (19/1) itu mengusung tema “Peluang Cepat Menuju Baitullah”.

Seminar yang dirangkaikan dengan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-47 Koperasi Dharma Karya itu mengundang nara sumber Direktur Haji dan Umroh Albilad Universal, Dadan Ahmad Jajuli SE. “Acara ini bertujuan untuk memaksimalkan potensi jamaah, penyebaran informasi dan edukasi umrah 5 Pasti seluas mungkin kepada seluruh lapisan masyarakat di Sumatera Selatan,” kata Dadan Ahmad Jajuli dalam rilis Albilad yang diterima ihram.co.id, Senin  (21/1).

Ia menambahkan, seminar itu dihadiri sekitar 200 orang. Mereka adalah anggota Dharma Karya.

“Dharma Karya adalah Koperasi Pegawai RI di Palembang yang berdiri sejak tahun 1972. Koperasi tersebut beranggotakan sekitar 700 orang, terdiri dari guru-guru, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Dharma Karya juga merupakan salah satu kantor cabang Albilad di Sumatera Selatan,” paparnya.

Kegiatan seminar itu juga didukung oleh Bank Syariah Mandiri (BSM), dan dihadiri perwakilan BSM Cabang Palembang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement