Rabu 19 Jun 2019 16:45 WIB

NRA Group Gelar Milad Ke-19 dan Halal Bihalal

NRA memberikan penghargaan karyawan terbaik, serta karyawan dan ustaz terfavorit.

Founder NRA Group, Irmawati Mochtar  bersama hafizh cilik, bersiap memotong kue milad ke-19 NRA.
Foto: Dok NRA
Founder NRA Group, Irmawati Mochtar bersama hafizh cilik, bersiap memotong kue milad ke-19 NRA.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA Group menggelar acara milad ke-19 sekaligus halal bihalal. Kegiatan tersebut diadakan di Wisma Umroh & Haji  Mampang Square,  Jakarta Selatan,  Jumat (14/6) malam.

Milad dan halal bihalal itu dihadiri para karyawan, direksi dan pembimbing ibadah NRA Group. Turut hadir Komisaris NRA Group, H Asrul Azis Taba, serta  Direktur Business Development & Risk Management  PT MAA, H Ir Djoko Mulyanto dan istri.

“Alhamdulillah. Puji dan syukur hanya kepada-Mu ya Allah. Terima kasih buat semua staf NRA Group yang sudah bekerja amanah dalam melayani tamu-tamu Allah. Mari kita jadikan momentum milad ke-19 sebagai momentum untuk membangun semangat kebersamaan dalam meningkatkan pelayanan  yang lebih baik lagi pada masa yang akan datang. Peningkatan pelayanan sangat penting untuk mencapai zero complaint,” pesan Founder NRA Group, Hj  Irmawati Mochtar SE, seperti dikutip dalam rilis yang diterima ihram.co.id, Selasa (18/6).

Pada kesempatan tersebut, sekaligus dilaksanakan penyerahan secara simbolis kepemimpinan NRA Group dari direktur utama Irmawati Mochtar kepada H  Pitono SE.

Dalam kesempatan yang sama, Irmawati dan Pitono memberikan penghargaan kepada 19 karyawan terbaik, tiga karyawan terfavorit, dan ustaz terfavorit.

“Alhamdulillah milad ke-19 dan halal bihalal NRA Group kali ini dihadiri oleh dua hafizh cilik yang sangat inspiratif, Kamil Ramadhan dan Muhammad Ghazali Akbar. Kedua hafizh 30 juz itu turut mendoakan keberkahan dan kesuksesan NRA Group,” tutur Irmawati.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement