Senin 05 Aug 2019 13:06 WIB

NRA Group Berangkatkan 597 Calon Jamaah Haji

Calon jamaah haji tersebut dibagi menjadi tiga keberangkatan.

NRA Group hari ini melepas dan memberangkatkan 597 calon jamaah haji.
Foto: Dok NRA
NRA Group hari ini melepas dan memberangkatkan 597 calon jamaah haji.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA Group hari ini memberangkatkan 597 calon jamaah haji ke Tanah Suci. “Hari ini, Senin (5/8), NRA Group memberangkatkan sebanyak 597 calon jamaah haji. Mereka dibagi tiga keberangkatan,” kata Founder NRA Group, Irmawati Mochtar Asrul SE melalui rilis yang diterima ihram.co.id, Senin  (5/8).

Ia menambahkan, para calon jamaah haji NRA Group itu terdiri atas tiga paket. Paket Al-Amin  berangkat dari Cengkareng, pukul 10.55 dan tiba di Jeddah diperkirakan pukul 16.25.

Selanjutnya Paket Ar-Rahman + Ar-Rohim, berangkat dari pukul 11.30, dan diperkirakan tiba di Jeddah pukul `17.30. “Terakhir atau paket ketiga adalah paket An-Nur, berangkat dari Cengkareng pukul 16.30, dan diperkirakan tiba di Jeddah pukul 22.05,” kata Irma – panggilan akrab Irmawati.

Irwawati  menyampaikan terima kasih kepada kepara seluruh calon jamaah haji NRA Group.  “Terima kasih kepada para dhuyufurahman/ jamaah haji tahun 2019 M / 1441 H yang  telah mengamanahkan kepada NRA Group untuk menjalankan ibadah sucinya,” ujarnya.

Ia menambahkan,  "Selamat jalan, selamat  menjalankan ibadah dengan baik khusyu', sempurna dan mendapatkan ridho Alloh SWT.Semoga Allah menganugerahkan haji yang mabrur, usaha yang disyukuri dan dosa yang diampuni."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement