Jumat 30 Aug 2019 14:16 WIB

NRA Group Hadir di Islamic Tourism Expo 2019

Pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher diskon dan penigkatan fasilitas hotel.

NRA Group hadir di booth C-15, Islamic Tourism Expo 2019 yang digelar di JCC, Jakarta, 30 Agustus 2019 sampai 1 September 2019.
Foto: Dok NRA
NRA Group hadir di booth C-15, Islamic Tourism Expo 2019 yang digelar di JCC, Jakarta, 30 Agustus 2019 sampai 1 September 2019.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA –  Pameran wisata Islami (Islamic Tourism Expo) digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta , 30 Agustus-1 September 2019. Perusahaan travel umrah dan haji, NRA Group hadir di Islamic Tourism Expo 2019.

“NRA Group menempati booth C-15,” kata Direktur Marketing NRA Group, Indah Djahari melalui keterangan pers yang diterima ihram.co.id, Jumat (30/8).

 

Ia menambahkan, even ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Bank BNI Syariah yang  mengajak NRA Group  ikut serta dalam even ini.  “Kami sangat menyambut baik acara ini. Kami hadir di sini untuk menawarkan program-program  unggulan dan promo serta diskon  yang memang kami khususkan yang bekerja sama dengan  BNI Syariah untuk para calon tamu Allah. Tentunya dengan fasilitas yang baik, akomodasi yang nyaman dan juga pelayanan yang total saat berangkat ke Tanah Suci,” tuturnya. 

 

photo
Calon jamaah umrah mendaftar di booth NRA Group.

Ia menyebutkan, selama pameran berlangsung, NRA Group memberikan hadiah dan fasilitas khusus kepada masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umrah bersama NRA Group.

“NRA Group memberikan voucher diskon khusus untuk masyarakat yang mendaftar umrah selama pameran berlangsung,” kata Indah.

Tak hanya itu, pihaknya pun memberikan bonus fasilitas pelayanan kepada jamaah umrah yang mendaftar di ajang Islamic Tourism Expo. “Harga quad (satu kamar berempat orang) dapat fasilitas double (satu kamar berdua),” tuturnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement