Sabtu 18 Apr 2020 20:45 WIB
umrah

226 Umrah Pakistan Pulang Dari Saudi Arabia

Arab Saudi pulangkan jamaah umrah asal Pakisran yang terdampar

Jamaah umrah Pakistan pulang dari Arab Saudi.
Foto: gahetna.nl
Jamaah umrah Pakistan pulang dari Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH - Sebanyak 226 peziarah umrah asal Pakistan yang masih tinggal di Arab Saudi telah meninggalkan negara itu kembali pulang menuju Multan dengan naik pesawat Saudi Arabian Airlines. Penerbangan ini terjadi pada Sabtu pagi (18/4). Ini dari sisa dari  250 peziarah berangkat ke Pakistan pada 15 April lalu.

"Mereka sudah tiba di Multan dengan selamat," kata Arshad Munir, Konsul (Pers) di Konsulat Jenderal Pakistan, seperti dikutip Saudigazette. Konsul Jenderal Pakistan Khalid Majid dan Wakil Konsul Jenderal Shaiq Ahmed Bhutto hadir di bandara Jeddah untuk mengantar para peziarah itu kembali ke negaranya.

Para peziarah menyampaikan terima kasih dan terima kasih khusus kepada pemerintah Saudi karena mengatur kepulangan mereka ke Pakistan melalui penerbangan khusus. Mereka juga sangat menghargai pengaturan luar biasa yang dibuat oleh Kementerian Haji dan Umrah Saudi untuk penyediaan tempat tinggal, penginapan, dan bantuan medis mereka selama masa tinggal. Mereka tertahan tinggal di Saudi karena penangguhan penerbangan internasional karena pandemi virus corona.

 

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement