Senin 15 Jun 2020 04:05 WIB

Arab Saudi Masih Tangguhkan Penerbangan Internasional

Penerbangan domestik Arab Saudi sudah dibuka.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Arab Saudi Masih Tangguhkan Penerbangan Internasional. Saudi Arabian Airlines
Foto: Alarabiya
Arab Saudi Masih Tangguhkan Penerbangan Internasional. Saudi Arabian Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Arab Saudi masih menangguhkan penerbangan internasional. Maskapai Saudi Arabian Airlines (Saudia) menegaskan pada Ahad (14/6) penangguhan penerbangan masih terus dilakukan sampai ada pemberitahuan selanjutnya.

Maskapai Arab Saudi itu memberitahukan melalui akun Twitter resminya, bahwa pada saatnya penerbangan internasional akan dibuka secara bertahap. Pada saat itu, jadwal penerbangan akan diberitahukan melalui akun Twitter resminya.

Baca Juga

Dilansir di Saudi Gazette, Ahad (14/6), penerbangan internasional yang diizinkan saat ini hanya penerbangan masuk yang membawa warga Arab Saudi yang terjebak di negara lain. Warga Saudi yang ingin pulang dapat memanfaatkan layanan yang disediakan dalam platform awdah.

Sedangkan untuk penerbangan domestik sudah dibuka. Pesawat tujuan Jeddah dan Hail mulai beroperasi pada Senin, 15 Juni 2020.

 

Otoritas Umum Penerbangan Sipil (GACA) menyatakan, ada lima bandara yang telah dibuka, yakni di Bisha, Taif, Yanbu, Hafr Al-Batin dan Sharourah. GACA melanjutkan penerbangan domestik pada 31 Mei lalu telah berkonsultasi dengan otoritas kesehatan serta mematuhi kontrol dan langkah pencegahan untuk melawan pandemi Covid-19.

Sumber: https://saudigazette.com.sa/article/594221/SAUDI-ARABIA/International-flights-remain-suspended-Saudia

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement