Rabu 12 Aug 2020 22:34 WIB

Restoran Amarika Nathan's Famous Buat Hot Dog Halal

Mezzan adalah produsen dan distributor makanan, minuman di wilayah Teluk.

Restoran Amarika Nathan's Famous Buat Hot Dog Halal (ilustrasi).
Foto: Wikipedia
Restoran Amarika Nathan's Famous Buat Hot Dog Halal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,ABU DHABI -- Perusahaan restoran cepat saji Amerika Nathan’s Famous telah membuat perjanjian kemitraan dengan Mezzan Holding UEA untuk membuat hot dog halal.

Mezzan adalah produsen dan distributor makanan, minuman, barang konsumen yang bergerak cepat (FMCG) dan produk farmasi di wilayah Teluk. Ini beroperasi di tujuh negara melalui 30 anak perusahaan.

Dilansir dari Verdict Food Service, Rabu (13/8), Nathan’s Famous berencana untuk memperkuat komitmennya ke Timur Tengah dengan produksi dan distribusi produk Halal Nathan’s Famous.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, anak perusahaan Mezzan, Khazan Meat Factory, akan memproduksi hot dog kemasan lima potong dan delapan potong untuk penjual ritel dan jasa makanan di wilayah tersebut.

 

Wakil Presiden Nathan’s Famous Restaurants James Walker berkata: “Kami percaya kemitraan kami dengan Mezzan memberikan banyak keuntungan bagi merek Terkenal Nathan di dan sekitar kawasan Teluk, dari peluang pertumbuhan hingga kemampuan untuk menyediakan produk halal berkualitas kepada penggemar kami di wilayah."

“Melalui sejarahnya yang bertingkat, Mezzan telah bekerja dengan beberapa produsen konsumen paling terkenal di dunia untuk membawa produk mereka ke GCC, dan kami sangat senang menambahkan Nathan ke daftar merek terkemuka dan memperluas jangkauan kami di seluruh UEA dan sekitarnya.”

Nathan’s Famous juga berharap dapat memanfaatkan kemampuan distribusi Mezzan, klien supermarket swasta dan koperasi, serta basis pelanggan layanan makanan untuk mendukung pertumbuhannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement