Sabtu 14 Nov 2020 13:45 WIB

Pernikahan Putri Habib Riziek Terapkan Protokol Kesehatan

FPI Klaim Sudah Imbau Penerapan Protokol

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Muhammad Subarkah
Para tamu di kediaman Habib Riziek di Makkah berfoto bersama
Foto: ilham bintang
Para tamu di kediaman Habib Riziek di Makkah berfoto bersama

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Setelah Selasa lalu pulang ke tanah air dari Makkah dan kemarin siang melakukan peletakan batu pertama masjid di kompleks pesantrennya di Megamendung, Habib Riziek Shihab melanjutkan aktivitasnya. Rencanya dia akan menggelar pernikahan anaknya Syarifah Najwa Shihab di sekitar kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Terkait resepsi tersebut, FPI pun mengimbau massa yang hadir untuk menerapkan protokol kesehatan. "Beberapa upaya telah dilakukan. Di antaranya, sejumlah peringatan agar massa yang hadir mengikuti protokol kesehatan sudah. Pengumuman ini pun ditempel,'' kata  Ketua Bantuan Hukum FPI yang juga Kuasa Hukum HRS, Sugito Atmo Pawiro SH, Sabtu siang.

Ia mengatakan, sejak Jumat (13/11) kemarin, segala persiapan agar massa yang menghadiri pernikahan sudah disiapkan. FPI sendiri, kata dia, sudah mengimbau seluruh anggotanya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Sudah selalu diingatkan dan diimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. InsyaAllah sudah (siap)," ujar Sugito menambahkan.

 

Persiapan pernikahan putri HRS sendiri tinggal menghitung jam. Wali Kota Jakarta Pusat dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sendiri sudah mendatangi kediaman Rizieq.

Sebagaimana diketahui, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dijadwalkan akan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu 14 November 2020 malam ini. 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement