Jumat 12 Feb 2021 06:43 WIB

Tenaga Kerja Wanita Ditingkatkan di Masjidil Haram

Jumlah Tenaga kerja wanita ditingkatkan di Masjidil Haram

Suasana shalat di Masjidil Haram saat  Subuh di tengah pandemi Covid-19.
Foto: Saudigazette
Suasana shalat di Masjidil Haram saat Subuh di tengah pandemi Covid-19.

IHRAM.CO.ID, MAKKAH -- Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci telah menunjuk sekitar 1.500 wanita di berbagai departemennya untuk melayani pengunjung wanita di Masjidil Haram di Makkah.

Sebanyak 600 perempuan telah direkrut di Badan Urusan Teknis dan Pelayanan. Staf perempuan lainnya akan ditempatkan di departemen kepresidenan lain seperti kendaraan listrik, unit penyediaan minum Zamzam, urusan bimbingan dan intelektual, urusan administrasi, hubungan masyarakat, media dan komunikasi, dan Departemen Umum Audit Internal.

Dr Al-Anoud binti Khaled Al-Aboud, wakil presiden urusan pembangunan perempuan, mengatakan langkah tersebut adalah bagian dari inisiatif transformasional kepresidenan 2024. "Ini bertujuan untuk meningkatkan tingkat layanan yang diberikan di Dua Masjid Suci," katanya seperti dilansir Arab News.com.

Al-Aboud juga mengatakan itu juga bagian dari rencana kepemimpinan Saudi untuk memberdayakan perempuan dan memastikan layanan terbaik bagi para peziarah perempuan dan pengunjung Masjidil Haram sejalan dengan Visi Saudi 2030. Pihak Kepresidenan Masjidil Haram terus mengambil tindakan untuk melayani peziarah dan pengunjung dengan cara terbaik.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement