Kamis 03 Jun 2021 21:34 WIB

Liga 1 Dijawalkan Mulai 10 Juli

Liga 1 akan dimulai 10 Juli dan Liga 2 sekitar 14 hari setelahnya.

Liga 1
Foto: Ist
Liga 1

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Liga 1 musim 2021-2022 akan dimulai 10 Juli 2021 dan berakhir pada Maret 2022.Hal itu disampaikan Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian usai mengadakan pertemuan virtual dengan klub-klub peserta Liga 1 dan 2, Kamis (3/6).

"Liga 1 akan dimulai 10 Juli dan Liga 2 sekitar 14 hari setelahnya," ujar Akhmad Hadian kepada pewarta melalui konferensi pers daring yang diikuti di Jakarta, Kamis (3/6).

Baca Juga

Pria asal Jawa Barat itu pun menyebut bahwa pihaknya akan segera menyelesaikan penyusunan jadwal dan mendistribusikannya ke tim-tim peserta.Sementara, terkait penjadwalan, Direktur Operasional LIB Sudjarno mengatakan bahwa hal itu disesuaikan penjadwalan kegiatan klub di kompetisi AFC dan tim nasional.

"Namun untuk hal-hal lain perihal teknis liga, termasuk soal regulasi, masih akan dibicarakan dengan klub pada pertemuan berikutnya yang berlangsung tatap muka," tutur Sudjarno.

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement