Warga Saudi Diimbau Waspada Selama Liburan Idul Adha

Jumat , 09 Jul 2021, 14:50 WIB Reporter :Alkhaledi Kurnialam/ Redaktur : Ani Nursalikah
Warga Saudi Diimbau Waspada Selama Liburan Idul Adha. Warga Arab Saudi di bandara.
Warga Saudi Diimbau Waspada Selama Liburan Idul Adha. Warga Arab Saudi di bandara.

Hassoubah mengatakan dia senang, tetapi juga khawatir dengan prospek berlibur di Portugal. “Ini sangat menakutkan. Portugal tidak menangani kasus seperti Saudi, jadi saya gugup. Saya akan menghindari Lisbon dan hotspot lainnya dan, tentu saja, saya harus ekstra hati-hati, lebih dari yang saya lakukan di sini.”

 

Terkait

Sementara Yara Mohammed (27) dari Jeddah merencanakan perjalanan ke Italia. “Meskipun akan sangat menyenangkan untuk pergi bersama keluarga saya dan beristirahat dari segalanya, saya masih takut terjebak di Italia seperti halnya orang-orang di UEA terjebak,” katanya.

“Keluarga saya sering bepergian ke Italia, dan kami senang menemukan pulau atau tempat baru. Sardinia ada dalam daftar kami kali ini," jelasnya.

 

Namun, Mohammed mengatakan jika penerbangan ke Italia atau bagian lain Eropa ditangguhkan, dia tidak akan merasa kecewa. “Saya sangat percaya segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan larangan itu bisa menjadi berkah tersembunyi. Selain itu, saya lebih suka aman daripada menyesal, dan larangan bepergian ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran varian yang lebih kuat," katanya.