Rabu 18 Aug 2021 20:02 WIB

UAH Beri Bantuan Paket Isoman ke Jabar

UAH berikan paket isoman berisi obat dan buku penghapal Quran ke Jabar

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agung Sasongko
Ustaz Adi Hidayat
Foto: Edi Yusuf/Republika
Ustaz Adi Hidayat

IHRAM.CO.ID,  BANDUNG -- Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menggelar pertemuan dengan para ulama di Kantor MUI Jabar, Rabu (18/8). Salah satu ulama yang hadir adalah Ustadz Adi Hidayat.

"Hadirlah bantuan yang sedang kita butuhkan yaitu paket isoman dari Ustadz Adi Hidayat (UAH) dari Quantum Ahyar. Di dalamnya ada suplemen PH7 yang saya pakai juga tiap hari untuk menguatkan perlindungan terhadap Covid dan ada buku dari mulai menghafal quran sampai tentang kebahagiaan," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil, usai acara Silaturahmi Ulama Umara Jabar dengan tema 'Sinergi dan Kolaborasi untuk Jabar Juara Lahir dan Batin.

Baca Juga

Emil mengatakan, buku tersebut sangat dibutuhkan supaya yang isoman tidak fokus ke pikirkan negatif. Jadi, di geser membaca buku yang bermanfaat sehingga lahir batinnya cepat sembuh. 

"Sudah puluhan ribu kami terima (bantuan dari UAH, red) dan yang penting masyarakat menerima. Saya haturkan terima kasih," katanya.

Menurut Emil, vaksinasi akan dikejar oleh Pemprov Jabar. Setelah di pesantren, nanti di rumah ibadah di masjid, gereja, pura vihara dan semua tempat yang memadai akan dikejar supaya Jabar bisa selesai di bulan Desember. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement