Kamis 19 Aug 2021 01:51 WIB

Pemakaman Muslim di Manchester Akhirnya Disetujui

Komunitas Muslim menerima persetujuan Komisi Perencanaan dan Zonasi (PCZ).

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Pemakaman muslim Inggris.
Foto: Reuters
Pemakaman muslim Inggris.

IHRAM.CO.ID,  MANCHESTER -- Asosiasi Komunitas Muslim menerima persetujuan Komisi Perencanaan dan Zonasi (PCZ) pada Senin (16/8) untuk membuka pemakaman di Manchester.

Dilansir dari laman Journalinquirer pada Rabu (18/8), Asosiasi berencana untuk mengembangkan pemakaman dengan 935 plot pemakaman dan jalan kerikil di 460 Hillstown Road. PZC menyetujui pengecualian khusus yang memungkinkan asosiasi untuk mengembangkan pemakaman di zona pedesaan. Properti seluas 13,73 hektar sekarang menjadi driving range golf.

Baca Juga

Menurut informasi dari Senior Planner Megan Pilla, area pemakaman akan berada di bagian yang sudah diratakan, dan dibersihkan dari situs yang sekarang berfungsi sebagai driving range. Plot pemakaman akan berukuran 3-8 kaki, dan berorientasi menghadap ke tenggara.

Sebuah jalan kerikil diusulkan dari jalan aspal utama untuk menyediakan akses ke plot pemakaman di ujung barat situs. Tidak ada perubahan lain yang diusulkan ke situs, itu sesuai rencana. Jalan masuk, trotoar, area parkir, dan gudang yang ada akan tetap seperti apa adanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement