Sabtu 28 Aug 2021 13:05 WIB

Mendagri Saudi Kunjungi Acara Falcon Internasional

Lelang Peternak Falcon Internasional berlangsung hingga 5 September

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Esthi Maharani
Elang falcon
Foto: SPA
Elang falcon

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Menteri Dalam Negeri Saudi, Pangeran Abdul Aziz bin Saud bin Naif, mengunjungi Lelang Peternak Falcon Internasional (IFBA) di Malham, utara Riyadh, Jumat (27/8). Kegiatan berskala internasional ini akan berlangsung hingga 5 September. Acara tersebut diselenggarakan oleh Saudi Falcons Club, dengan partisipasi dari para falconer top dari seluruh dunia.

Dilansir di Arab News, Sabtu (28/8), Pangeran Abdul Aziz yang juga ketua dewan direksi Saudi Falcons Club, menyampaikan salam dari Putra Mahkota Mohammed bin Salman kepada karyawan klub.

Di hari itu, Ia mengunjungi berbagai bagian acara, meliputi aula lelang, pameran peternakan elang terbesar di dunia, serta departemen perlengkapan medis dan pelatihan falcon.

Menteri dalam negeri juga bertemu dengan sejumlah peternak elang lokal dan internasional. Mereka menyatakan terima kasih kepada Kerajaan, karena telah menjadi tuan rumah acara internasional dan tindakannya untuk melestarikan elang.

IFBA digelar dengan tujuan untuk mencapai aspirasi kepemimpinan Saudi, dalam mempromosikan warisan dan budaya elang di Kerajaan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement