Intip Wisata Alam Saudi Soudah dan Rijal Almaa

Selasa , 31 Aug 2021, 16:45 WIB Reporter :Meiliza Laveda/ Redaktur : Agung Sasongko
Soudah dan Rijal Almaa: Pertemuan Keindahan Arab Saudi
Soudah dan Rijal Almaa: Pertemuan Keindahan Arab Saudi

IHRAM.CO.ID, JEDDAH -- Pemerintah Arab Saudi mengembangkan wisata alam di pegunungan Soudah dan desa Rijal Almaa. Pengembangan kedua lokasi wisata tersebut diharapkan dapat menarik wisatawan internasional.

 

Terkait

Soudah adalah puncak tertinggi di Arab Saudi, sekitar 3.000 meter di atas permukaan laut dan telah lama populer di kalangan penduduk setempat karena suhunya yang sejuk sepanjang tahun. Semua pemandangan yang dihadirkan sangat menakjubkan.

Baca Juga

photo

Salah satu tempat wisata yang menjadi sorotan bagi industri pariwisata di Arab Saudi adalah pegunungan Soudah dan desa Rijal Almaa. - (arab news)

Putra Mahkota Mohammed bin Salman meluncurkan Soudah Development Co. (SDC) untuk membantu Soudah dan Sebagian Rijal Almaa di wilayah Asir tumbuh menjadi tujuan wisata kelas dunia. Soudah dan Rijal Almaa kaya akan keragaman geografis, sejarah, dan budaya yang memberi pengunjung rasa otentik hubungan sosial dan memberi mereka berbagai pilihan tempat tinggal serta rekreasi.

Selain menarik wisatawan, tempat tersebut juga menarik perhatian para peneliti dan cendekiawan Barat selama beberapa decade, seperti Insinyur Amerika Karl Twitchell. Penulis Abdullah bin Ali bin Hamid mengutip Twitchell yang menggambarkan keindahan pegunungan Soudah dan sumber airnya.