Sabtu 30 Oct 2021 12:26 WIB

KSrelief Tinjau Bantuan Kemanusiaan di 75 Negara

KSrelief tinjau bantuan kemanusiaan di 75 negara termasuk Palestina

Rep: Mabruroh/ Red: Esthi Maharani
KSrelief
Foto: Arab News
KSrelief

IHRAM.CO.ID, RIYADH — Penasihat di Pengadilan Kerajaan dan Pengawas Umum Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSrelief) Dr. Abdullah bin Abdulaziz Al Rabeeah bertemu Presiden Universitas Islam Madinah, Pangeran Dr. Mamdouh bin Saud bin Thunayan di Riyadh pada Kamis (28/10). Pertemuan tersebut untuk meninjau bantuan kemanusiaan dan bantuan yang diberikan oleh KSrelief kepada mereka yang terdampak dan untuk mengurangi penderitaan mereka.

Melansir dari Saudi Gazette, Sabtu (30/10), dalam pertemuan tersebut, mereka juga meninjau upaya kemanusiaan dan bantuan Arab Saudi di 75 negara di seluruh dunia, termasuk Republik Yaman dan Pelestina. Bantuan diberikan melalui 1.776 proyek dan program senilai lebih dari lima miliar dolar AS yang mencakup berbagai sektor bekerja sama dengan 144 mitra lokal, regional, dan internasional.

Kedua belah pihak juga membahas isu-isu kepentingan bersama terkait dengan urusan kemanusiaan dan bantuan, serta cara-cara untuk kerja sama dan berkoordinasi di antara mereka. Pangeran Dr. Mamdouh bin Saud bin Thunayan juga memuji pencapaian KSrelief di tingkat internasional ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement