Riyadh City Boulevard Resmi Dibuka Bagi Pengunjung

Selasa , 02 Nov 2021, 09:13 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Esthi Maharani
Riyadh City Boulevard
Riyadh City Boulevard

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- The Riyadh Season resmi membuka kegiatan zona “Riyadh City Boulevard” bagi pengunjung, Senin (1/11). Tempat wisata ini akan menjadi tujuan hiburan dengan area terbesar dan proyek luar biasa, yang dibangun oleh Saudi.

 

Terkait

Pihak penyelenggara menyebut, pembangunan lokasi ini telah sesuai standar terbaik yang membuatnya menjadi tujuan utama bagi pengunjung Riyadh. Total area zona ini mengalami perluasan tiga kali lipat dibandingkan dengan musim sebelumnya, sekitar 900.000 meter persegi. Kondisi ini menjadikannya sebagai fasilitas hiburan terbesar di wilayah tersebut, yang dibangun dengan spesifikasi tertinggi.

Baca Juga

Dilansir di Saudi Gazette, Senin (1/11), Riyadh City Boulevard terdiri dari sembilan area. Masing-masing memiliki rangkaian kegiatan, restoran, kafe, taman, pusat permainan internasional, serta toko yang dirancang untuk semua selera dan usia.

Terdapat pula area air mancur yang menawarkan tampilan lampu laser berbeda, dengan warna dan musik yang diselaraskan dengan pertunjukan air mancur ini.

Kegiatan lain yang bisa dinikmati adalah “Crystal Maze Experience”, yang untuk pertama kali diadakan di luar Inggris. Penonton akan ditantang menikmati aktivitas yang melibatkan mental, motorik, individu dan kelompok di dalam labirin.

Selain itu, zona ini juga menyiapkan acara "Sleight of Hand Champions". Pertunjukan global ini menggabungkan 21 permainan trik dan sulap. Tak ketinggalan acara "Snow Dome", yaitu dunia es berbentuk kubah salju yang menawarkan aktivitas di musim dingin.

Area "Boulevard Riyadh City" akan dibuka untuk pengunjung mulai pukul 17:00. sampai 4:00 pagi, tujuh hari seminggu. Lokasi ini menyiapkan lebih dari 10.000 tempat parkir untuk pengunjung, termasuk orang-orang dengan kebutuhan khusus, di samping layanan parkir valet.

Zona ini akan menjadi tuan rumah acara internasional untuk pertama kalinya di dunia. Terdapat pula bioskop terbesar di Timur Tengah, yang berisi 25 layar berkualitas tinggi, di mana film-film terbaru akan ditampilkan sebelum debut mereka di bioskop internasional, di area seluas sekitar 22.280 meter persegi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini