Antusias Warga Mengunjungi Winter Wonderland Riyadh Season

Jumat , 29 Oct 2021, 12:00 WIB Reporter :Andrian Saputra/ Redaktur : Muhammad Hafil
Antusias Warga Mengunjungi Winter Wonderland Riyadh Season
Antusias Warga Mengunjungi Winter Wonderland Riyadh Season

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Zona Winter Wonderland Riyadh Season yang baru dibuka begitu ramai dikunjungi masyarakat Arab. Seperti dilansir Arab News pada Jumat (29/10) zona hiburan itu menampilkan pertunjukan seperti zombie, badut hingga gemerlap kembang api yang menghiasi langit ibukota Riyadh. Itulah cara Winter Wonderland menyambut para pengunjung. Zona Winter Wonderland merupakan bagian dari 14 zona Riyadh Season.

 

Terkait

Saking antusiasnya bahkan beberapa keluarga rela bolos kerja dan sekolah untuk memastikan bahwa keluarga mereka menjadi yang pertama memasuki zona hiburan tersebut. Seorang Manajer operasi logistik dari Uzbekistan, Mustafa Usman sangat senang bisa berkunjung ke Winter Wonderland. Ia mengaku mencintai Winter Wonderland.l sejak kedatangannya pada musim lalu dan tidak sabar untuk membukanya lagi musim ini.

Baca Juga

“Alasan mengapa saya datang pada hari pertama Winter Wonderland adalah karena musim lalu saya mengunjungi zona tersebut dua kali, dan kali ini saya ingin anak-anak saya menikmati pengalaman itu, mereka bersemangat. Itu sebabnya saya mendapat alasan dari pekerjaan saya untuk berada di sini,” kata Usman

Usman mengaku telah mengunjungi hampir semua zona dan berbagai acara dalam sepuluh hari pertama sejak peluncuran Riyadh Season.

 “Saya pergi ke hampir semua acara, pembukaan Riyadh Season. Seperti ke pertunjukan WWE Crown Jewel, saya pergi ke Combat Field, dan hari ini di sini di Winter Wonderland, dan pada hari Jumat saya akan pergi ke Orkestra (Mesir) di (Riyadh) Boulevard, di arena Muhammed Abdu, saya senang pergi ke Safari (Riyadh) setelah cuaca membaik," katanya.

Winter Wonderland membuka pintunya kamarin. Zona ini terdiri dari enam area utama termasuk untuk pertama kalinya yaitu pojok anak-anak. Pojok ini diperuntukan untuk  anak-anak usia satu tahun hingga 7 tahun dan dilengkapi dengan permainan untuk balita.

Ketua dewan Otoritas Hiburan Umum, Turki Al Sheikh mengungkapkan melalui media sosial twitternya  bahwa lebih dari 60.000 tiket masuk terjual dalam pembukaan menit pertama portal tiket. Hal ini semakin mengukuhkan antusiasme pengunjung, terutama setelah kapasitas kawasan zona tersebut meningkat 40 persen dari musim lalu.

Zona ini mencakup lebih dari 103 permainan yang memenuhi selera semua kelompok umur  dari orang dewasa hingga anak-anak dan dengan pemandangan dan lampu bersalju yang nyaman di mana orang dapat menikmati minuman panas dan berbagai jenis makanan. Pengunjung juga dapat mencoba labirin salju dan arena skating.

Suasana musim dingin menarik pengunjung dari seluruh dunia untuk menikmati pengalaman yang membawa kembali kenangan masa kecil mereka, dengan dekorasi yang memadukan kenyataan dengan mimpi

Banyak pengunjung dari negara-negara GCC seperti Qatar, Oman, dan Kuwait telah datang mengunjungi zona Riyadh Season

Eisa Adnan seorang insinyur sipil yang berkunjung dari Kuwait, mengatakan kepada bahwa dia akan tinggal selama dua minggu di Riyadh untuk menghadiri sebagian besar acara selama musim tersebut.

“Kami ingin pergi ke zona Al Murabba, dan saya mendengar bahwa akan ada drama untuk Mohammed Hunaidi, aktor yang sangat terkenal kami akan senang melihat permainan itu. Saya berterima kasih kepada semua yang mengatur dan mempersiapkan acara yang luar biasa ini. Saya tidak pernah datang ke season sebelumnya ini adalah season pertama saya untuk hadir dan ini mewah,”

Zona ini membuka pintunya bagi pengunjung dari jam 4 sore sampai jam 1 pagi setiap hari sepanjang musim, dan tiket masuk dapat dipesan secara online melalui situs web atau aplikasi Riyadh Season. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini