Jumat 05 Nov 2021 13:01 WIB

KSRelief Distribusikan 29 Ribu Perlengkapan Musim Dingin

29 ribu perlengkapan musim dingin akan didistribusikan ke Balochistan, Pakistan.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Esthi Maharani
KSrelief
Foto: Arab News
KSrelief

IHRAM.CO.ID, ISLAMABAD -- Pusat Bantuan dan Pertolongan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief) meluncurkan sebuah proyek di Balochistan, Pakistan. Sebanyak 29 ribu perlengkapan musim dingin akan didistribusikan kepada orang miskin dan layak.

Dilansir di The News, Jumat (5/11), proyek tersebut berjalan dengan kerja sama antara KSRelief, NDMA, pemerintah Balochistan dan bantuan mitra distribusi.

Sekitar 10.000 perlengkapan musim dingin disebut akan dibagikan di distrik Harnai, yang baru-baru ini dilanda gempa. Lebih dari 2.100 kit akan dibagikan kepada para pengungsi Waziristan Utara yang tinggal di Kamp TDP Bakakhail.

Menurut Kedutaan Besar Saudi, setiap paket terdiri dari dua selimut, selendang pria dan wanita, 10 pasang kaus kaki untuk pria wanita dan anak-anak, empat topi anak-anak, empat muffler anak-anak dan empat penghangat pria dan wanita untuk keluarga yang membutuhkan.

 

Proyek ini diperkirakaan akan membawa manfaat bagi sekitar 203.000 orang di Pakistan. Distribusi akan dilakukan mencakup 10 wilayah di provinsi Balochistan, yaitu Quetta, Ziarat, Pashin, Qilla Abdullah, Qilla Saifullah, Kalat, Mastung, Harnai, Loralai, Chagai dan Bakakhail di KPK.

Proyek ini berada di bawah payung proyek kemanusiaan oleh Kerajaan Arab Saudi, yang diwakili oleh Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman. Tujuannya, untuk membantu keluarga yang membutuhkan yang tinggal di daerah terdingin Pakistan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement