Ahad 07 Nov 2021 12:56 WIB

Arab Saudi Kerahkan Lebih dari 1.300 Staf di Masjidil Haram 

Arab Saudi Kerahkan Lebih dari 1.300 Staf di Masjidil Haram .

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Petugas membersihkan karpet Masjidil Haram.
Foto: spa
Petugas membersihkan karpet Masjidil Haram.

IHRAM.CO.ID,MAKKAH—Lebih dari 1.300 karyawan Badan Keamanan, Keselamatan, Konfrontasi Darurat dan Risiko, dan Departemen Umum Manajemen Massa di Masjidil Haram, bekerja untuk mendukung sistem layanan di dalam masjid dan fasilitas eksternalnya. Ribuan pegawai ini bertugas untuk memperkuat sistem regulasi dan layanan keamanan di Masjidil Haram selama masa haji dan umroh. 

Kepresidenan Umum Urusan Dua Masjid Suci melatih dan mempekerjakan orang-orang di berbagai bidang untuk mencapai kelancaran operasional Masjidil Haram, di samping meningkatkan layanan yang diberikan kepada pengunjung masjid.

Baca Juga

Tugas karyawan meliputi pelaksanaan rencana darurat di Masjidil Haram sesuai dengan peraturan keselamatan internasional, memastikan keselamatan di daerah terisolasi dan konstruksi, menemani para imam Masjidil Haram selama sholat, dan mengatur jalur dan kapel, mengarahkan pengunjung ke tempat yang ditunjuk sebagai area sholat, menjaga semua koridor dan lift listrik di masjid bebas dari halangan, di samping layanan lain yang diberikan kepada jamaah sepanjang tahun.

Sumber

 

https://www.arabnews.com/node/1962841/saudi-arabia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement