Imigrasi Saudi Gagalkan Penyelundupan 2,3 Juta Pil Narkoba

Ahad , 14 Nov 2021, 00:15 WIB Reporter :Imas Damayanti/ Redaktur : Muhammad Hafil
Imigrasi Saudi Gagalkan Penyelundupan 2,3 Juta Pil Narkoba
Imigrasi Saudi Gagalkan Penyelundupan 2,3 Juta Pil Narkoba

IHRAM.CO.ID,RIYADH – Pihak berwenang menggagalkan upaya penyelundupan narkoba raksasa di pelabuhan Saudi. Otoritas Zakat, Pajak, dan Bea Cukai di pelabuhan Al-Haditha telah menggagalkan upaya untuk menyelundupkan lebih dari 2,3 juta pil Captagon ke Kerajaan.

 

Terkait

Baca Juga

Dilansir di Arab News, Sabtu (13/11), disebutkan bahwa narkoba itu ditemukan tersembunyi di dalam truk di pelabuhan. Pihak berwenang mengatakan bahwa selama proses pemeriksaan, sebanyak 2.302.325 pil Captagon disita petugas.

Dalam pernyataan resmi Imigrasi, disebutkan bahwa mereka terus memperketat kontrol bea cukai atas impor dan ekspor Kerajaan sebagai bagian dari strateginya. Pihak berwenang memuji kerja keras untuk menyatukan dan meningkatkan upaya dengan Direktorat Jenderal Pengendalian Narkotika untuk memerangi penyelundupan narkotika dalam segala bentuknya.

Ia meminta anggota masyarakat untuk membantu misinya dan melindungi masyarakat dengan menghubungi nomor yang ditunjuk untuk laporan keamanan (1910), email (1910@zatca.gov.sa) atau dengan menggunakan nomor internasional (00966114208417).

Pelapor dapat melaporkan penyelundupan dan pelanggaran bea cukai melalui saluran ini dengan kerahasiaan yang ketat, dan akan menerima hadiah finansial jika informasi mereka benar.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini