Ahad 14 Nov 2021 00:15 WIB

Imigrasi Saudi Gagalkan Penyelundupan 2,3 Juta Pil Narkoba

Imigrasi Saudi Gagalkan Penyelundupan 2,3 Juta Pil Narkoba.

Rep: Imas Damayanti/ Red: Muhammad Hafil
Imigrasi Saudi Gagalkan Penyelundupan 2,3 Juta Pil Narkoba
Foto: Pixabay
Imigrasi Saudi Gagalkan Penyelundupan 2,3 Juta Pil Narkoba

IHRAM.CO.ID,RIYADH – Pihak berwenang menggagalkan upaya penyelundupan narkoba raksasa di pelabuhan Saudi. Otoritas Zakat, Pajak, dan Bea Cukai di pelabuhan Al-Haditha telah menggagalkan upaya untuk menyelundupkan lebih dari 2,3 juta pil Captagon ke Kerajaan.

Dilansir di Arab News, Sabtu (13/11), disebutkan bahwa narkoba itu ditemukan tersembunyi di dalam truk di pelabuhan. Pihak berwenang mengatakan bahwa selama proses pemeriksaan, sebanyak 2.302.325 pil Captagon disita petugas.

Baca Juga

Dalam pernyataan resmi Imigrasi, disebutkan bahwa mereka terus memperketat kontrol bea cukai atas impor dan ekspor Kerajaan sebagai bagian dari strateginya. Pihak berwenang memuji kerja keras untuk menyatukan dan meningkatkan upaya dengan Direktorat Jenderal Pengendalian Narkotika untuk memerangi penyelundupan narkotika dalam segala bentuknya.

Ia meminta anggota masyarakat untuk membantu misinya dan melindungi masyarakat dengan menghubungi nomor yang ditunjuk untuk laporan keamanan (1910), email ([email protected]) atau dengan menggunakan nomor internasional (00966114208417).

 

Pelapor dapat melaporkan penyelundupan dan pelanggaran bea cukai melalui saluran ini dengan kerahasiaan yang ketat, dan akan menerima hadiah finansial jika informasi mereka benar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement