Rabu 05 Jan 2022 13:55 WIB

Wapres Ma'ruf Takziyah ke Ibunda Chairul Tanjung

Wapres bertakziyah ke rumah duka Ibunda dari Pengusaha Chairul Tanjung

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Esthi Maharani
Wakil Presiden Ma
Foto: Dok. BPMI/Setwapres
Wakil Presiden Ma

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Ma'ruf Amin bertakziyah ke rumah duka Ibunda dari Pengusaha Chairul Tanjung, Halimah di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Rabu (5/1/2022). Takziyah dilakukan Wapres usai paginya meresmikan enam rumah ibadah di Universitas Pancasila di Srengseng Sawah.

Wapres didampingi Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi dan rombongan terbatas tiba di rumah duka pukul 12.00. Wapres kemudian disambut oleh Chairul Tanjung beserta istri lalu masuk ke rumah duka.

Di dalam, Wapres memimpin doa bersama untuk almarhumah bersama pelayat lainnya. Turut hadir juga Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono yang hadir tidak lama setelah Wapres tiba, Imam Besar Masjid Istiqlal Nazaruddin Umar.

Kurang lebih 30 menit, Wapres dan rombongan kemudian selesai melakukan takziyah.

"Mudah-mudahan beliau diterima amal ibadahnya. Beliau wanita yang berhasil menjadikan anak-anaknya orang yang berguna. Itu kan tidak lepas daripada peran seorang ibu," kata Wapres.

Ibunda Chairul Tanjung Halimah, meninggal dunia pagi tadi pukul 08.52 WIB. Rencananya jenazah Ibu Halimah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement