421 Petugas Madinah Diberangkatkan ke Makkah

Rabu , 29 Jun 2022, 10:09 WIB Reporter :Achmad Syalaby Ichsan / Jurnalis : Fian Firatmaja
Kadaker Madinah Amin Handoyo dan Sesdaker Abdillah (bertopi) melepas pemberangkatan petugas PPIH Daker Madinah ke Makkah, Selasa (28/6).
Foto : Republika/Achmad Syalaby Ichsan

IHRAM.CO.ID, MADINAH — Sebanyak 421 petugas dari PPIH Arab Saudi Madinah bertolak menuju Makkah, Arab Saudi, pada Selasa (28/6). Kadaker Madinah Amin Handoyo mengungkapkan, mereka terdiri dari 308 petugas daker dan 113 petugas dari Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI).

 

Terkait

Setibanya di Makkah, para petugas akan membantu pelayanan jamaah menjelang puncak haji. Para petugas Daker juga akan ditempatkan di Mina saat Arafah, Muzdalifah, Mina (Armuzna) yang dimulai pada 9 Dzulhijjah.

Amin juga sangat bersyukur karena tidak banyak yang harus dievaluasi selama menjalankan tugas di Madinah. Semua sektor berjalan sesuai dengan target pelayanan. Jika ditemukan masalah dengan jamaah, bisa langsung tertangani dengan baik dan jamaah sangat puas.

Amin berharap, saat bertugas di Makkah nantinya, juga maksimal melayani jemaah. Terutama saat puncak haji. Yakni di Arafah, Muzdalifah dan Mina. 

 

 

 

 

Videografer | Achmad Syalaby Ichsan

Video Editor | Fian Firatmaja

BERITA LAINNYA