Majid Al Futtaim Resmikan Toko Carrefour Baru di Arab Saudi

Selasa , 19 Jul 2022, 19:03 WIB Reporter :Mabruroh/ Redaktur : Ani Nursalikah
Majid Al Futtaim mengumumkan akan pembukaan cabang baru di distrik Al Noor di Dammam, Arab Saudi, Juli 2022. Majid Al Futtaim Resmikan Toko Carrefour Baru di Arab Saudi
Majid Al Futtaim mengumumkan akan pembukaan cabang baru di distrik Al Noor di Dammam, Arab Saudi, Juli 2022. Majid Al Futtaim Resmikan Toko Carrefour Baru di Arab Saudi

IHRAM.CO.ID, DAMMAM -- Majid Al Futtaim mengumumkan akan pembukaan cabang baru di distrik Al Noor di Dammam awal bulan ini. Majid Al Futtaim adalah perusahaan terkemuka dalam mengembangkan dan mengelola pusat perbelanjaan, kota terintegrasi, lembaga ritel dan fasilitas hiburan di Timur Tengah, Afrika dan Asia.

 

Terkait

Upacara pembukaan resmi dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, pengusaha, dan manajemen senior Majid Al Futtaim. “Kami sangat senang dapat membuka toko Carrefour terbaru di Dammam karena kami menganggapnya sebagai langkah penting dalam ekspansi kami di Kerajaan,” kata CEO Carrefour Arab Saudi di Majid Al Futtaim Retail, Mohammed Al-Assaf, dilansir dari Saudi Gazette, Selasa (19/7/2022).

Baca Juga

 

Cabang baru Carrefour ini sebagai bagian dari misi merek untuk meningkatkan dan melampaui sektor ritel di pasar Arab Saudi, serta untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dengan menambah lapangan kerja bagi pemuda Saudi dan berkontribusi pada Program Transformasi Nasional Visi 2030.

“Toko baru Carrefour menambah nilai luar biasa bagi pelanggan kami melalui pengalaman berbelanja yang tak tertandingi berdasarkan teknologi terbaru di industri ini”, jelas Al-Assaf. 

 

“Kami akan terus memperluas jejak fisik kami sambil mempercepat penawaran e-commerce kami untuk memberikan pengalaman omnichannel yang mulus di seluruh Kerajaan,” ujarnya.

Carrefour menawarkan pengiriman online gratis dalam waktu 60 menit dari lokasi terbarunya. Toko serba baru ini berdiri sangat dekat dengan daerah padat penduduk, menyediakan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat sekitar seperti sayuran, buah-buahan, daging, ikan, dan makanan panggang (tersedia di Oven Arab).

 

Berbagai produk organik juga tersedia termasuk makanan bebas gluten dan gula dan hidangan dari berbagai negara. Merek ini juga menawarkan berbagai produk konsumen seperti peralatan rumah tangga, elektronik, kosmetik, perlengkapan olahraga, dan mainan – semuanya berkualitas tinggi dan harga bersaing.

 

Dalam rangka memeriahkan kesempatan tersebut, Carrefour menghadirkan serangkaian penawaran khusus dan diskon berbagai produk. Terutama bagi Anggota member "MyCLUB" memiliki kesempatan untuk menukarkan poin mereka, menerima diskon tambahan untuk merek dan produk tertentu.

https://saudigazette.com.sa/article/623011/BUSINESS/Majid-Al-Futtaim-inaugurates-latest-Carrefour-store-in-Saudi-Arabia

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini