Kamis 27 Oct 2022 13:56 WIB

Dubai Miracle Garden Dibuka dengan Atraksi Baru

Dubai Miracle Garden membuka pintu bagi wisatawan lokal dan internasional.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ani Nursalikah
Taman bunga Dubai Miracle Garden. Dubai Miracle Garden Dibuka dengan Atraksi Baru
Foto: architecture art designs
Taman bunga Dubai Miracle Garden. Dubai Miracle Garden Dibuka dengan Atraksi Baru

IHRAM.CO.ID, DUBAI -- Destinasi bunga favorit dunia, Dubai Miracle Garden, pada Senin (24/10) dibuka untuk Musim 11 dengan tampilan yang berbeda. Terdapat rangkaian bunga, terowongan bunga, instalasi bertema air dan pencahayaan, di samping koleksi 150 juta bunga alami dari lebih dari 120 varietas.

“Kami sangat bersemangat untuk membuka pintu untuk musim ke-11 kami. Sebagai salah satu atraksi utama UEA (Uni Emirat Arab), Dubai Miracle Garden dengan bangga berkontribusi pada ekosistem pariwisata Dubai dengan menawarkan pengalaman unik dan beragam kepada penduduk dan pengunjung luar negeri, yang semakin meningkatkan posisi kota ini sebagai tujuan yang wajib dikunjungi sepanjang tahun. Kami bangga berperan dalam menjadikan Dubai sebagai tujuan global untuk gaya hidup dan pariwisata,” kata Pencipta dan Co-Founder Dubai Miracle Garden, Abdel Naser Rahhal, dilansir di Khaleej Times, Kamis (27/10/2022).

Baca Juga

Dubai Miracle Garden membuka pintu bagi wisatawan lokal dan internasional dengan beberapa atraksi yang belum pernah dilihat sebelumnya. Hal ini sejalan dengan tujuan Dubai untuk menjadi yang paling banyak dikunjungi di dunia.

Karena musim ke-11 bertepatan dengan Piala Dunia FIFA, acara olahraga terbesar di kawasan itu, karakter dari The Smurf akan terlihat mengenakan kaus olahraga dari berbagai negara peserta di taman. Menyusul respons dan kesuksesan positif tahun lalu, Smurf Village akan diperluas untuk mencakup lebih banyak area di dalam taman dan menampung karakter-karakter baru.

“Kami senang dengan bagaimana Dubai Miracle Garden telah berkembang dari kekuatan ke kekuatan selama bertahun-tahun. Dengan setiap musim baru, ada harapan tinggi untuk melampaui kreativitas, inovasi, dan skala pameran bunga yang kami miliki di masa lalu. Pada edisi ke-11, Dubai Miracle Garden siap memukau pengunjungnya lebih dari sebelumnya,” kata Rahhal.

“Atraksi Smurf sangat sukses selama musim pencapaian kami tahun lalu. Jadi, tahun ini, kami telah meningkatkan tingkat hiburan dan keterlibatan karakter di taman. Kami juga sangat bangga mencerminkan kegembiraan seputar Piala Dunia di dalam taman. Tahun ini, pengunjung Dubai Miracle Garden akan merasa menyatu dengan alam, pengalaman multi-indera, dan hiburan keluarga,” lanjutnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement