Arab Saudi Buka Little Riyadh untuk Umum

Senin , 28 Nov 2022, 06:15 WIB Reporter :Zahrotul Oktaviani/ Redaktur : Ani Nursalikah
Riyadh Season di Riyadh, Arab Saudi diketahui berhasil menyambut lebih dari 15 juta pengunjung di 13 zonanya. Arab Saudi Buka Little Riyadh untuk Umum
Riyadh Season di Riyadh, Arab Saudi diketahui berhasil menyambut lebih dari 15 juta pengunjung di 13 zonanya. Arab Saudi Buka Little Riyadh untuk Umum

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Zona hiburan baru ditambahkan ke Riyadh Season pada Sabtu (26/11/2022). Little Riyadh, nama zona hiburan ini, menawarkan berbagai kegiatan kepada pengunjung, termasuk musik live, sesi yoga dan lokakarya kerajinan.

 

Terkait

Terletak di sebelah The Groves di Diplomatic Quarter, Little Riyadh juga memiliki sejumlah pilihan tempat makan. Termasuk di dalamnya Parker's, yang menyebut dirinya sebagai restoran Prancis dengan sentuhan Amerika, cabang pertama dari bar jus Denmark yang terkenal di Riyadh dan kedai kopi Joe & The Juice.

Baca Juga

Dilansir di Arab News, Senin (28/11/2022), lokasi hiburan dan rekreasi Little Riyadh ini buka setiap hari dari pukul 07.00 sampai 01.00 waktu setempat.

Adapun Riyadh Season ketiga sekarang mencakup 15 zona hiburan. Mereka adalah Boulevard World, Boulevard Riyadh City, Winter Wonderland, Al-Murabaa, Sky Riyadh, Via Riyadh, Riyadh Zoo, Little Riyadh, The Groves, Imagination Park, Al-Suwaidi Park, Souq Al- Zel, Qariat Zaman, Fan Festival dan Riyadh Front.

Sepanjang musim, berbagai zona akan menjadi tuan rumah bagi konser, pameran, pertunjukan kembang api, serta pertunjukan teater termasuk Cirque du Soleil. Tak ketinggalan acara olahraga termasuk Piala Musim Riyadh antara Paris Saint-Germain dan tim gabungan dari regu Al-Hilal dan Pertunjukan Al-Nassr, sekaligus WWE.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini