The 1O1 Jakarta Airport CBC Hadirkan Transit dan Manasik Lounge

Rabu , 30 Nov 2022, 14:34 WIB Redaktur : Gita Amanda
THE 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC cocok sebagai tempat transit sebelum dan sesudah anda melaksanakan ibadah umrah maupun haji.
THE 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC cocok sebagai tempat transit sebelum dan sesudah anda melaksanakan ibadah umrah maupun haji.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- THE 1O1 Jakarta Airport berada di area Cengkareng Bussines Center, Jalan CBC Raya 2 Nomor 1, Kota Tangerang. Dan berjarak hanya 10 menit dari Bandara International Soekarno-Hatta, sehingga THE 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC cocok sebagai tempat transit sebelum dan sesudah anda melaksanakan ibadah umrah maupun haji.

 

Terkait

THE 1O1 JAC merupakan hotel bintang 4 yang memiliki 127 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap yang terbagi menjadi 3 tipe, Deluxe City View dengan pemandangan Kota Jakarta, memiliki luas kamar 26 meter persegi. Deluxe Balcony yang dilengkapi dengan balkon pribadi dan dengan luas kamar 30 meter persegi, dan Sky Suite yang merupakan tipe teratas yang dilengkapi dengan bathtub, ruang bersantai keluarga, mini pantry, coffee machine, dan ruang makan pribadi dengan luas kamar 50 meter persegi.

"Setelah menempuh perjalanan panjang untuk melaksanakan ibadah umrah maupun haji, anda dapat meluangkan waktu sejenak untuk menikmati perawatan spa modern kami dengan layanan pribadi. Untuk memanjakan tubuh anda, GLARA Spa menawarkan relaksasi yang memanjakan untuk meningkatkan keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa anda," ujar The 1O1 Jakarta dalam siaran persnya, Rabu (30/11/2022).

THE 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC juga dilengkapi dengan fasilitas Meeting Rooms yang bergaya Smart Stylish Design. Berlokasi di lantai B1. 6 ruang pertemuan yang tersedia dan bisa menampung hingga 100 orang. Hal inidapat menjadi tempat yang ideal untuk mengadakan Manasik sebagai peragaan sebelum pelaksanaan ibadah haji sesuai dengan rukun-rukunnya.

photo

THE 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC cocok sebagai tempat transit sebelum dan sesudah anda melaksanakan ibadah umrah maupun haji. - (The 1O1 Hotel Jakarta)

Selain itu, The 1O1 Jakarta juga memiliki Aromatica Restaurant yang menyajikan berbagai pilihan masakan Indonesia dan Internasional, serta makanan khas Kota Tangerang yang dimasak langsung oleh Chef  THE 1O1 Jakarta Airport CBC. Terletak di lantai lobi, Aromatica Restaurant merupakan tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersantap pagi, siang maupun malam dengan pemandangan kolam renang.

Tak hanya Aromatica Restaurant, The 1O1 Jakarta juga memiliki OneKaf tempat yang sangat cocok untuk berdiskusi maupun bersantai, sembari ditemani dengan aneka kue serta beragam pilihan menu minuman khas OneKaf yang unik.

Terakhir ada Eleventh Dining. Outlet yang terletak di lantai 11 ini menawarkan pemandangan langit dan pemandangan kota yang menarik dan dipadukan dengan berbagai menu makanan ringan dan minuman yang dapat menyegarkan hari anda untuk sejenak bersantai menikmati alunan Live Music yang hadir setiap hari Kamis dan Jumat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini