Senin 12 Dec 2022 18:25 WIB

Seekor Ular Ditemukan di Pesawat Air India Express

Ular tersebut ditemukan di dalam kargo pesawat.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Pesawat Air India Express. Seekor Ular Ditemukan di Pesawat Air India Express
Foto: Skytrax
Pesawat Air India Express. Seekor Ular Ditemukan di Pesawat Air India Express

IHRAM.CO.ID, DUBAI -- Seekor ular ditemukan dalam penerbangan Air India Express Boeing B-737 dari Calicut tujuan Dubai pada Sabtu (10/12/2022). Ular tersebut ditemukan di dalam kargo pesawat.

“Pesawat Air India Express B737-800 VT-AXW mengoperasikan penerbangan IX-343 (Calicut-Dubai). Seekor ular ditemukan di ruang kargo saat tiba di Dubai," kata seorang pejabat senior Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil (DGCA) kepada ANI, dilansir dari The National, Senin (12/12/2022).

Baca Juga

Penumpang diturunkan dengan aman dan pesawat difumigasi dengan benar sebelum operasi berikutnya. Difumigasi merupakan metode pengendalian hama secara professional.

"Penumpang diturunkan dari pesawat dengan aman dan petugas pemadam kebakaran bandara telah diberitahu. Pesawat telah difumigasi," kata pejabat Direktorat Jenderal Perhubungan Udara lainnya.

Badan pengawas penerbangan, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Dirjen Perhubungan Udara), telah memerintahkan penyelidikan mendetail terkait insiden tersebut.

"Pejabat Direktorat Jenderal Perhubungan Udara menyelidiki insiden ular di pesawat Air India Express," kata badan penerbangan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement