Selasa 21 Feb 2023 11:50 WIB

Arab Saudi Bangun Tempat Parkir Umum di Riyadh

Rencana parkir umum di Riyadh akan berkontribusi meningkatkan kualitas hidup warga.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Seorang perempuan Saudi yang mengendarai mobil. Arab Saudi Bangun Tempat Parkir Umum di Riyadh
Foto: Reuters
Seorang perempuan Saudi yang mengendarai mobil. Arab Saudi Bangun Tempat Parkir Umum di Riyadh

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Kotamadya Wilayah Riyadh meluncurkan rencana pembuatan parkir umum bagi kendaraan di ibu kota Arab Saudi tersebut. Fase pertama dari rencana tersebut, mencakup 10 area yang didistribusikan ke dalam tiga kelompok.

kelompok pertama terletak di sebelah timur King Fahad Road. Kedua berada di sebelah barat King Fahad Road karena akan meluas ke utara King Abdullah Road dan selatan Makkah Road.

Baca Juga

Sedangkan kelompok ketiga terletak di pusat kota Riyadh. Dilansir dari Saudi Gazette, Selasa (21/2/2023), langkah ini bertujuan meningkatkan mobilitas dengan menyediakan alternatif transportasi, seperti skuter dan sepeda, mengurangi parkir acak di lingkungan perumahan. Selain itu, untuk meningkatkan lanskap perkotaan.

Rencana parkir umum di Riyadh akan berkontribusi meningkatkan kualitas hidup dan layanan bagi penduduk dan pengunjung, sehingga membantu memfasilitasi akses mereka ke tujuan penting di kota.

Ini juga akan bekerja untuk memenuhi kebutuhan penduduk akan tempat parkir di berbagai daerah di Riyadh.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement