Ahad 12 Apr 2015 19:16 WIB

Sopir Taksi Dapat Umroh Gratis

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Ilham
Taksi Blue Bird
Foto: Antara/FB Anggoro
Taksi Blue Bird

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 10 orang terdiri dari pengemudi terbaik taksi Blue Bird dan staf diberangkatkan umroh gratis oleh manajemen PT. Blue Bird Tbk. Program ini sebagai bentuk pengargaan terhadap para pengemudi dan karyawan yang telah  berjasa terhadap perusahaan.

“Kita selalu berupaya memperhatikan kesejahteraan pengemudi, bukan hanya yang bersifat materi, namun juga yang bersifat spritual," kata Direktur PT Blue Bird Andre Djokosoetono, Ahad (12/4).

Menurut Andre, kejujuran para pengemudi Blue Bird terlihat dari pengembalian ratusan barang tertinggal milik tamu di taksi setiap bulannya. Program ibadah umroh ini, dilakukan empat kali dalam setahun. Setiap periode 10 peserta.

''Jadi dalam setahun kita memberangkatkan 40 peserta umroh dari Jakarta dan cabang-cabang kota besar lainnya," katanya.  Program umrah gratis, kata dia, sejalan dengan nilai-nilai perusahaan. "Yakni kejujuran, kerja keras, disiplin, dan kekeluargaan."

Andre menghatakan, mereka yang mendapatkan kesempatan menunaikan umrah gratis dari perusahaan adalah para pengemudi dan staf yang telah memenuhi beberapa ketentuan. Diantaranya masa kerja, kondite, serta loyal terhadap perusahaan. Semua bisa mendapatkan fasilitas ini, asal memenuhi syarat-syarat tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement