Jumat 21 Aug 2015 19:08 WIB

Lepas Calon Haji, Ahok Titip Doa untuk Jakarta

Foto: ROL/Sadly Rachman
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama turut melepas calon jamaah haji (calhaj) kloter pertama embarkasi Jakarta, Jumat (21/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama turut melepas calon jamaah haji (calhaj) kloter pertama embarkasi Jakarta, Jumat (21/8). Dalam kesempatan itu, Ahok menitipkan doa untuk kesejahteraan DKI Jakarta agar menjadi kota modern, rapi, dan manusiawi. Ia juga meminta doa karena ingin menjadikan Jakarta Islamic Center sebagai pusat kajian Islam.

Ahok juga mendoakan para jamaah haji agar dapat beribadah dengan lancar dan kembali dalam keadaan sehat. Serta bisa membawa berkat dan hidayah yang bisa disampaikan di Jakarta.

450 Calon Haji kloter satu DKI Jakasrta telah diberangkatkan dari Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 06.00 WIB. Terdapat 11 kloter dari sembilan embarkasi, yakni Medan, Padang, Jakarta, Solo, Surabaya, Lombok, Balikpapan, dan Makassar. 

Selain Ahok, pelepasan calon haji dihadiri juga oleh Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Ledia Hanifa, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

 

 

Videografer: Sadly Rachman

Narator: Casilda Amilah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement