Rabu 28 Sep 2016 05:03 WIB

Tongseng Sapi di Menu Hari Terakhir Katering

Rep: Didi Purwadi/ Red: Agus Yulianto
Menu tongseng
Foto: resepkomplit.com
Menu tongseng

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH -- Pelayanan katering di Makkah memasuki hari terakhir pada Rabu (28/9). Seluruh jamaah yang berada di Makkah berarti sudah mendapatkan jatah dua kali makan (makan siang dan makan malam) selama 12 hari. Di hari terakhir layanan katering, menu terakhirnya yakni menu makan malam menyajikan tongseng sapi.

‘’Menu makan malamnya ada tongseng sapi, ayam teriyaki, acar kuning wortel timun tanpa cuka dan buah apel,’’ kata Kasi Katering Daker Makkah, Evi Nuryana Rifai, di Syisyah, Makkah, Selasa (27/9).

Jamaah sebelumnya juga akan mendapat satu jatah makan siang terakhir. Menunya yakni Ayam Siram Saus Asam Manis, Ikan Goreng, dan Tumis Buncis. Sementara, buah sebagai pencuci mulutnya adalah buah jeruk.

Dari hasil evaluasi, Evi mengatakan rata-rata jamaah meminta adanya tambahan sambal. Karena, ada jamaah yang suka pedas. Evi pun mengatakan layanan katering di Makkah secara umum berjalan lancar. Layanan katering pasca-Armina (Arafah-Muzdalifah-Mina) relatif lancar.

‘’Distribusi tepat waktu, heater sudah siap di hotel, dan lebih tertib. Kita sangat bersyukur karena semua berjalan lancar. Kalaupun ada masalah, hal tersebut masih bisa ditangani," katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement