Sabtu 28 Jan 2017 17:48 WIB

Safina Layani Umrah Regular, Umrah Lanjutan dan Wisata Muslim

Rombongan jamaah umrah Safina Tours & Travel.
Foto: Dok Safina
Rombongan jamaah umrah Safina Tours & Travel.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Safina Tours & Travel Services menyediakan bermacam-macam paket umrah sesuai dengan kebutuhan jamaah. “Kami melayani umrah regular, umrah lanjutan dan wisata Muslim ke berbagai negara, seperti Malaysia, Singapura, China, Mesir, Turki, Aqsha, Dubai, Maroko dan Andalusia (Spanyol),” kata Managing Director Safina Tours & Travel Services  Salim Bahanan kepada Republika.co.id, Jumat (27/1/2017).

Salim menambahkan, Safina rutin memberangkatkan jamaah umrah regular  tiap bulan. “Kami melayani jamaah umrah regular setiap  bulan. Sedangkan umrah lanjutan dan wisata Muslim, jadwal dan fasilitasnya sesuai permintaan,” ujar Salim.

Salim menyebutkan, pada Desember 2016 Safina membawa rombongan jamaah umrah dari Lombok. Pada pertengahan Januari 2017, Safina juga melayani jamaah umrah.

Pada Februari dan Maret 2017, Safina  akan memberangkatkan jamaah umrah, yakni dari Lombok dan Malang. “Insya Allah kami akan melayani umrah rombongan pengajian dari sebuah pesantren di Lombok, 11 Februari 2017. Pada 7 Maret 2017 kami juga akan melayani umrah jamaah dari Malang,” tutur Salim.

 

Salim mengemukakan, di samping melayani jamaah umrah regular, umrah lanjutan dan wisata Muslim,  Safina juga banyak melayani rombongan jamaah khusus/insentif/permintaan/privat. “Kami melayani jamaah umrah privat atau VVIP rata-rata 1-2 kali dalam sebulan,” ungkap Salim Bahanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement