Senin 03 Apr 2017 20:46 WIB

Madinah Iman Wisata Berangkatkan Jamaah Umrah 6-8 Kloter Sebulan

Salah satu rombongan umrah Madinah Iman Wisata.
Foto: Dok MIW
Salah satu rombongan umrah Madinah Iman Wisata.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Madinah Iman Wisata Tour and Travel tiap bulan memberangkatkan jamaah umrah 6-8 kelompok terbang (kloter). Jamaah umrah tersebut terdiri dari jamaah umrah regular dan insentif (keluarga atau perusahaan).

 

“Kami memberangkatkan jamaah umrah regular rata-rata 4-6 kali dalam sebulan. Ditambah dengan jamaah insentif 2-3 kali sebulan. Secara keseluruhan sekitar 6-8 kali sebulan,” kata Chief Executive Officer (CEO)  Madinah Iman  Wisata Tour and Travel Nuryadin Yakub kepada Republika.co.id, Senin (2/4/2017).

Nuryadin menambahkan, jamaah umrah regular biasanya rata-rata dua bus atau sekitar 80 orang. Ada juga yang tiga bus. “Bahkan pada keberangkatan 21 Maret 2017, yang bertepatan dengan milad Madinah Iman Wisata, jumlah jamaah umrah yang kami berangkatkan mencapai 183 orang,” tutur Nuryadin.

Sementara itu jumlah  jamaah umrah insentif terserah kepada pihak keluarga atau perusahaan tersebut. “Jumlahnya bisa hanya 2-3 orang, bisa pula sampai 10 orang,” tutur Nuryadin.

Nuryadin menyebutkan, pada April 2017 Madinah Iman Wisata akan memberangkatkan jamaah umrah reguler minimal empat kloter. Yakni, tanggal 13, 16, 22 dan 26. “Jamaah umrah tersebut antara lain berasal dari rombongan Madinah Iman Wisata Cabang Bandung,” ujar Nuryadin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement