Sabtu 03 Jun 2017 23:42 WIB

Bursa Sajadah Permudah Jamaah Beli Oleh-Oleh Tanah Suci

Bursa Sajadah cabang BSD, Tangsel.
Foto: Istimewa
Bursa Sajadah cabang BSD, Tangsel.

JAKARTA -- Animo masyarakat melaksanakan haji dan umrah begitu tinggi. Ini kemudian berdampak pada kebutuhan oleh-oleh haji dan umrah.

CEO Bursa Sajadah, Heera Karim Vassandani mengatakan, kini jamaah haji dan umrah tak perlu repot lagi membeli oleh-oleh langsung di Tanah Suci. Sehingga, jamaah haji dan umrah bisa fokus melaksanakan ibadah.

Seperti Bursa Sajadah, sudah membuka cabang yang kesembilan. Terbaru, cabang BSD. Harapannya, konsumen semakin mudah membeli oleh-oleh.

Kenapa BSD? karena perkembangan BSD luar biasa. Supaya para jamaah haji dan umrah lebih mudah dapat oleh-oleh haji dan umrah. Juga perlengkapan haji dan umrah. Semoga ke depan kita bisa buka cabang lebih luas lagi,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan pembukaan cabang kesembilan ini, semakin mengokohkan Bursa Sajadah sebagai toko pusat perlengkapan Muslim terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Heera menambahkan, upaya Bursa Sajadah untuk mendekatkan diri kepada konsumen bukan hanya dilakukan dengan pembukaan cabang-cabang, tetapi juga melalui toko online. “Kita juga melakukan penjualan secara online melalui www.bursasajadah.com supaya bisa menjangkau lebih jauh lagi,” imbuhnya. 

Pemilik Bursa Sajadah, Haji Syahir Karim Vasandani, mengungkapkan, tokonya pertama kali didirikannya pada 1998 lalu di Bandung. “Awalnya jualan sajadah saja. Baru kemudian ada masukan-masukan dari customer. Pak jualan kurma, jualan mukena dan jualan macam-macam,” ungkap Syahir. 

Bursa Sajadah adalah toko pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji/umroh, yang menyediakan berbagai kebutuhan ibadah haji atau umroh, souvenir dan makanan khas Timur Tengah. Cabang toko ini telah tersebar di sejumlah kota seperti Bandung, Bogor, Bekasi, Jakarta, Solo, Surabaya, dan Malang. 

Bursa Sajadah menyediakan perlengkapan ibadah haji/umroh mulai dari baju ihrom, sandal, tikar wukuf, handuk basah, masker, sarung tangan dan lain-lain.

Selain itu, tersedia pula berbagai pilihan souvenir, parfum dan makanan khas Timur Tengah seperti kurma, buah tin, kacang Arab, dan lain-lain yang menjadi salah satu ciri khas oleh-oleh sepulang menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Bursa Sajadah membuka cabang baru di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. Pembukaan secara resmi toko yang berada di Ruko Tol Boulevard Blok C 11-12 Jl. Pelayangan, BSD, Tangsel itu dilakukan oleh sang pemilik H Syahir Karim Vasandani, Kamis (01/06) sore. 

Bukan hanya meresmikan cabangnya yang kesembilan, Bursa Sajadah juga meluncurkan logo terbarunya yang lebih kekinian. Acara pembukaan toko yang diakhiri dengan buka puasa bersama itu juga diselingi dengan santunan sejumlah anak yatim dari Majelis Taklim Hidayatul Hayati, Kampung Asem, Tangsel. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement