Rabu 26 Jul 2017 14:54 WIB

Emil Nitip Doa ke Jamaah Haji Kota Bandung

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agung Sasongko
Ridwan Kamil
Foto: Republika/Edi Yusuf
Ridwan Kamil

IHRAM.CO.ID, BANDUNG -- Kota Bandung tahun ini, akan memberangkatkan sekitar 2.474 jamaah haji dengan jumlah 11 kloter. Pemberangkatan kloter pertama, akan dilaksanakan pada 28 Juli mendatang. Saat bertemu dengan semua calon jamaah haji tersebut, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menitipkan doa pada semua jamaah.

Menurut Ridwan Kamil, Ia meminta semua jamaah yang akan berangkat ke tanah suci untuk mendoakan kemajuan Kota Bandung. Serta, para pemimpinnya dalam menjalani setiap tugasnya.

"Saya titip doa untuk kemajuan Kota Bandung serta para pemimpinnya untuk senantiasa menjadi Amanah dan diberikan kelancaran dalam menjalani setiap tugasnya," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil, Rabu (26/7).

Emil pun berpesan, pada semua jamaah haji yang akan berangkat untuk menjaga kesehatan selama perjalanan. Serta, fokus menjalankan ibadah ketika tiba di Tanah suci nantinya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Emil itu pun memberikan tips kepada calon haji agar selalu memfokuskan pikiran selama beribadah. Kuncinya, adalah selalu berpikiran positif.

"Saya dinasihati dokter saya, badan mah gimana pikiran. Kalau pikiran kita sehat, maka tubuh kita akan ikut sehat," katanya. N Arie Lukihardianti

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement