Rabu 26 Jul 2017 22:24 WIB

Al Madinah Travel Gelar Silaturahim dan Promosi Halal Tour

Ketua IITCF dan ATLMI Priyadi Abadi mempresentasikan wisata halal (foto atas), dan owner Al Madinah Travel Hj Nana Roesdiyana (foto bawah).
Foto: Dok Al Madinah Travel
Ketua IITCF dan ATLMI Priyadi Abadi mempresentasikan wisata halal (foto atas), dan owner Al Madinah Travel Hj Nana Roesdiyana (foto bawah).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – PT Al Madinah Mutiara Sunnah Surabaya (Al Madinah Tour & Travel)  menggelar silaturahim dan promosi halal tour di Hotel Singgasana (dahulu bernama Hilton Hotel) Surabaya, 18 Juli 2017 lalu. Acara tersebut dihadiri sekitar 100 undangan.

 “Para undangan adalah mayoritas jamaah/ peserta umrah / tour yang pernah mengikuti program umrah maupun paket-paket tour yang diselenggarakan oleh Al Madinah Travel,” kata pemilik Al Madinah  Hj. Nana Roesdiyana dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, acara tersebut sengaja diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahim  sskaligus temu kangen antarpara peserta umrah. “Juga diisi dengan promosi umrah dan paket wisata halal mancanegara. Adapun paket wisata  halal yang paling diminati oleh para undangan yaitu destinasi Andalucia dan East Europe serta Aqsho,” ujarnya.

Al Madinah Travel merupakan salah satu travel umrah yang cukup besar di Surabaya. Travel tersebut  berdiri sejak tahun 2009 dan setiap tahun memberangkatkan  tak kurang dari 1.000 jamaah.

Saat ini, Al Madinah Travel juga sangat konsen kepada destinasi wisata Muslim Dunia. “Kami menawarkan banyak  destinasi dan berbagai negara seperti Maroko Adalucia, East Europe Muslim Tour, Scandinavia Muslim Tour, Korea Muslim Tour, Jepang Muslim Tour, Balkan Muslim Tour, West Europe Muslim Tour dan masih banyak lainnya,” papar Nana.

Pada kesempatan tersebut, Al Madinah Travel mengundang  Ketua Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)  sekaligus  Ketua Umum Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia (ATLMI) Priyadi Abadi untuk  membantu  mempresentasikan wisata halal kepada para undangan.

 

“Saat ini wisata halal sudah menjadi life style atau gaya hidup. Halal sudah menjadi industri bagi banyak pihak.  Lihatlah begitu banyak bank yang menggunakan sistem syariah, leasing kendaraan bermotor, asuransi, kosmetik, pakaian dan lain-lain yang semuanya berbendera syariah,” kata Priyadi Abadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement