Selasa 01 Aug 2017 02:32 WIB

Wali Kota Lepas 682 CCH Kendari

Kedatangan kloter pertama jamaah haji Indonesia embarkasi Medan di Madinah, Jumat (28/7).
Foto: Republika/Ani Nursalikah
Kedatangan kloter pertama jamaah haji Indonesia embarkasi Medan di Madinah, Jumat (28/7).

IHRAM.CO.ID, KENDARI -- Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Asrun melepas secara resmi keberangkatan 682 jamaah calon haji (JCH) asal Kota Kendari tahun 2017 di pelataran Taman Kota Kendari, Senin.

"Saya berharap para jamaah calon haji yang akan berangkat agar melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ilmu yang didapatkan pada saat mengikuti pembekalan haji sehingga dapat memperoleh status haji yang mabrur," kata Asrun saat memberikan sambutan pelepasan.

Ia mengaku sangat senang karena jumlah JCH Kendari tahun ini mengalami peningkatan signifikan dibanding tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah tahun ini jamaah haji Kota Kendari meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 330 JCH, atau meningkat sebesar 107 persen di 2017 ini," katanya.

Asrun berpesan pada JCH agar selalu menjaga kekompakan dan keutuhan sertakKesehatan selama berada di Mekkah.

"Silakan melaksanakan ibadah haji sesuai tuntutan dan syariat yang telah diajarkan, mantapkan niat semata hanya berserah kepada Allah SWT sehingga semua kembali ke Kendari menjadi haji mbrur," katanya.

JCH Kendari terbagi dalam dua kelompok terbang (kloter), yakni kloter 19 UPG dan 20 UPG, akan diberangkatkan tanggal 12 dan 13 Agustus 2017 menuju embarkasi Makassar dan selanjutnya akan diberangkatkan ke Tanah Suci.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement