Selasa 12 Dec 2017 08:50 WIB

Raja Salman Serahkan Penghargaan di King Khalid Award

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Esthi Maharani
Raja Salman
Foto: Reuters
Raja Salman

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Pemelihara Dua Masjid Suci, Raja Salman, ikut menyemarakkan acara penghargaan pemenang King Khalid Award untuk 2017 di Riyadh, Senin (11/12) malam waktu setempat. Ia menyerahkan penghargaan untuk kategori 'Mitra Pembangunan', 'Keunggulan Nirlaba', dan 'Daya Saing yang bertanggung jawab'.

Dilansir dari Saudi Gazette, Selasa (12/12), Raja Salman mempersembahkan hadiah pertama dalam kategori penghargaan 'Mitra Pembangunan' kepada Sami Al-Harbi. Sementara hadiah kedua dan ketiga diberikan kepada Abdullah Al-Hawas dan Yazeed Al-Shadouhi atas inisiatif sukarela mereka yang luar biasa.

Sementara itu, Masyarakat Al Mawaddah untuk Pengembangan Keluarga yang berbasis di Makkah memenangkan hadiah pertama dalam kategori Penghargaan Keunggulan Nirlaba. Hadiah kedua dan ketiga diberikan kepada Masyarakat Amal untuk Kepedulian Pernikahan dan Keluarga (Usrati) di Madinah dan Masyarakat Kesehatan Amal Al Kauthar di Asir.

Sementara itu, sebanyak empat perusahaan memenangkan penghargaan dalam kategori 'Daya Saing yang Bertanggung Jawab'. Perusahaan Arab Al-Hafr mengantongi hadiah pertama. Sementara perusahaan pertambangan Arab saudi Maaden diberikan hadiah kedua. Hadiah ketiga diberikan pada Perusahaan Timur Tengah untuk Manufaktur dan Produksi Kertas MEPCO dan Perusahaan Pengarahan Khusus.

Penghargaan King Khalid Award ini dirancang untuk mendorong dan mendukung prestasi yang luar biasa di bidang tanggung jawab sosial perusahaan, keunggulan manajemen nirbala dan inovasi sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement