Selasa 19 Dec 2017 14:25 WIB

Pakistan Miliki Kelas Penerbangan Umrah Ekonomi Eksekutif

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Esthi Maharani
Pakistan International Airlines
Foto: Wikiwand
Pakistan International Airlines

IHRAM.CO.ID, KARACHI -- Pakistan International Airlines (PIA) kini memiliki pelayanan baru untuk jamaah yang akan pergi umrah. Pada Senin (18/12), PIA memperkenalkan kelas penerbangan ekonomi eksekutif untuk perjalanan umrah yang lebih banyak.

Kelas ekonomi eksekutif memiliki rute ke Jeddah dan Madinah. Pelayanan kelas penerbangan terbaru ini mirip seperti kelas bisnis namun harga kelas ekonomi.

"Penumpang PIA yang akan umrah sekarang bisa menikmati fasilitas ekonomi kelas eksekutif, mereka akan diberikan hidangan kelas bisnis dan diberi tambahan bagasi lima kilogram gratis," kata Juru bicara PIA, dilasir Pakistan Today.

Peluncuran kelas penerbangan terbaru ini merupakan imbas peningkatan permintaan perjalanan umrah di Pakistan. PIA juga menambah jadwal penerbangan umrah dalam dua pekan kedepan.

Empat penerbangan diantaranya lepas landas dari Karachi, tiga dari Islamabad, dua dari Lahore dan satu dari Multan. "Penerbangan ekstra ini menuju Jeddah dan Madinah, dengan kapasitas penumpang yang lebih besar," kata Jubir PIA.

Pakistan merupakan salah satu negara dengan jumlah jamaah umrah dan haji terbanyak. Pelaksanaan haji lalu, Pakistan mengirim jamaah terbanyak sesuai dengan proporsi jumlah Muslim di suatu negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement