Senin 15 Jan 2018 18:19 WIB

Emil akan Pergi Umrah untuk Minta Ampunan

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil
Foto: Republika/Edi Yusuf
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil

IHRAM.CO.ID, BANDUNG -- Calon gubernur (Cagub) Jabar Ridwan Kamil, akan pergi umrah pada Rabu ( 24/1) Januar  sampai Ahad (4/2) 2018. Oleh karena itu, ia cepat-cepat membereskan kepindahan dari rumah dinas ke kontrakan sementara di Cipaganti.

"Makanya, sekarang saya beres-beres dulu buat pindah. Soalnya, kalau nunggu pulang umrah beres-beresnya waktunya mepet," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil kepada wartawan di Pendopo Kota Bandung, Senin (15/1).

Emil pergi umrah dalam rangka meminta ampunan atas segala kekhilafan kekeliruan dosa sebagai pemimpin. Ia, akan meminta penguatan batin. "Ya, saya berdoa yang terbaik lah. Saya pergi umrah sama bu Cinta (Atalia,red)," ujarnya.

Sebelumnya, Emil mengatakan, saat ini ,ia mulai berkemas untuk pindah menuju rumah kontrakan yang sudah di sewa di kawasan Cipaganti. "Beberapa hari lagi saya akan cuti. Di Pendopo saya sudah packing-packing," tuturnya.

Ketika ditanya berapa besar biaya sewa rumah kontrakan, Emil mengaku, tidak mengetahuinya. Dia menyebutkan, urusan keuangan diatur oleh sang Cinta (istri Emil). "Bu Cinta (istri Emil, red) yang tahu. Saya tidak mengurus keuangan," kata Emil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement