Kamis 22 Feb 2018 14:18 WIB

Warga Saudi akan Nikmati 5 Ribu Acara Sampai Akhir Tahun

Kegiatan budaya dan rekreasi ini belum pernah terjadi sebelumnya di Arab Saudi.

Rep: Fergie Nadira/ Red: Esthi Maharani
Acara hiburan sepanjang tahun di Arab Saudi
Foto: Arab News
Acara hiburan sepanjang tahun di Arab Saudi

IHRAM.CO.ID, RIYADH - Pemimpin hiburan Saudi telah memersiapkan kalender lebih dari 5.000 acara untuk sisa tahun 2018. Kegiatan budaya dan rekreasi ini belum pernah terjadi sebelumnya di Arab Saudi.

Program Otoritas Hiburan Umum untuk tahun 2018, menampilkan beragam hiburan dan acara live untuk keluarga, anak muda dan anak-anak yang akan diumumkan pada Kamis (22/2) waktu Arab. Otoritas tersebut mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk membantu pencapaian tujuan Visi 2030 Arab Saudi melalui kontribusi yang signifikan dari sektor hiburan terhadap ekonomi, dan dampak positifnya terhadap diversifikasi ekonomi dan produk domestik bruto.

Dalam merencanakan kalender 2018, otoritas itu mengatakan, telah memastikan keragaman dan kualitas kegiatan yang sesuai dengan kepentingan semua segmen masyarakat. Salah satu tujuan utama otoritas tersebut adalah memberikan pilihan rekreasi yang maksimal bagi penghuni Kerajaan, terutama saat liburan, untuk membantu membangun dan mengembangkan industri hiburan dan pariwisata Saudi.

Kampanye yang dilakukan pada 11-20 Januari dari pemerintah untuk liburan sekolah pertengahan tahun, bertema "Jangan berpikir untuk bepergian," menampilkan 45 acara beragam di 18 kota di seluruh Kerajaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement