Selasa 10 Apr 2018 21:20 WIB

Polda Jabar Berangkatkan Delapan Marbot Umrah

Program umrah ini merupakan bagian dari kegiatan HUT Bhayangkara 2018.

Rep: Djoko Suceno/ Red: Agus Yulianto
Delapan marbot masjid mendapat kesempatan umrah yang difasilitasi Polda Jabar.
Foto: Republika/Djoko Suceno
Delapan marbot masjid mendapat kesempatan umrah yang difasilitasi Polda Jabar.

IHRAM.CO.ID, BANDUNG -- Sebanyak delapan marbot dari sejumlah masjid menunaikan ibadah umrah. Mereka bisa melaksanakan ibadah haji kecil tersebut setelah difasilitasi oleh Polda Jabar. "Insya Allah mereka akan berangkat besok," kata Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto dalam acara Silaturahmi Kamtibmas di Cafe Atmosphere Jl Lengkong Besar, Kota Bandung, Selasa (10/4).

Delapan marbot masjid tersebut, kata Agung, bisa melaksanakan ibadah umrah setelah melalui seleksinyang dilalukan oleh tim dari Polda Jabar bersama MUI Jabar. Dia mengatakan, program umrah bagi delapan marbot tersebut salah satu bagian dari kegiatan HUT Bhayangkara tahun 2108. " Ini bagian dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara tahun ini," ujar dia.

Salah seorang peserta program umrah Polda Jabar, Muhammad Abdul Hadi, mengungkapkan rasa bahagiannya bisa menunaikan ibadah tersebut. Ia berharap, dengan program ini bisa meningkatkan keimanan dirinya kepada Allah SWT.

"Mewakili rekan-rekab marbot saya menyampaikan terimakasih kepada pimpinan Polda Jabar yang telah memfasilitasi kegiatan umrah kami. Semoga program yang sangat positif ini bisa terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement