Advertisement

Bursa Sajadah Buka Cabang Ke-10 di Cibubur

Kamis 26 Apr 2018 19:39 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

Pelanggan Bursa Sajadah kini semakin mudah mendapatkan perlengkapan haji dan umrah.

IHRAM.CO.ID, CIBUBUR -- Pelopor penyedia perlengkapan muslim serta oleh-oleh haji dan umrah terlengkap di Indonesia, Bursa Sajadah, membuka cabangnya yang ke-10 di Cibubur pada Sabtu (21/4) lalu. Keberadaan cabang terbaru di Cibubur ini semakin mengokohkan Bursa Sajadah sebagai toko pusat perlengkapan muslim terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Kini pelanggan Bursa Sajadah yang berada di Cibubur bisa lebih mudah dalam mendapatkan berbagai kebutuhan perlengkapan ibadah dan oleh-oleh haji dan umrah.   Dengan konsep one stop shopping, Bursa Sajadah Cibubur tidak hanya menyediakan perlengkapan ibadah haji dan umrah dan makanan khas Timur Tengah, tetapi juga menyediakan beragam kebutuhan Muslim lainnya seperti sajadah, mukena, sarung, kopiah, busana Muslim untuk pria dan wanita, tasbih, makanan khas timur tengah, suplemen alami dan lainnya. 

Bursa Sajadah telah hadir di tengah masyarakat Indonesia sejak 1998 sebagai pusat kebutuhan muslim serta perlengkapan haji dan umrah pertama di Indonesia. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

Pasar Murah Upaya Pengendali Inflasi di Aceh

Rabu , 08 May 2024, 23:45 WIB